Wanita Pemilik Bokong Terindah Bikin Suplemen yang Mengandung Keringatnya

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 26 Jun 2020 16:20 WIB
suzy cortez Suzy Cortez Foto: Instagram @suzycortezoficial
Jakarta -

Wanita yang dijuluki pemilik bokong terindah Suzy Cortez merilis suplemen kesehatan. Bukan suplemen biasa, Suzy Cortez menyebut bahwa suplemennya mengandung keringatnya.

Produknya tersebut tentu saja jadi kontroversi. Entah suplemennya tersebut sebuah gimmick marketing, atau benar-benar mengandung tetesan keringatnya, sampai saat ini masih dipertanyakan.


Suzy Cortez yang populer setelah memenangkan kontes bokong terindah, Miss BumBum itu menegaskan bahwa suplemennya tersebut memang mengandung keringatnya.

suzy cortezSuzy Cortez Foto: Instagram @suzycortezoficial



Wanita yang rajin olahraga itu mengaku bahwa keringatnya memiliki kandungan yang diklaimnya dapat membentuk tubuh. "Membantu untuk menciptakan lebih banyak otot di tubuh," begitu klaimnya, seperti dikutip Daily Star.

Suzy Cortez dikenal setelah memenangkan kontes bokong terindah Miss BumBum. Dia bahkan dua kali menjadi pemenang di kontes yang sama, di tahun 2015 dan 2019.

Tak hanya punya bokong yang indah, tubuh Suzy pun kerap dipuji karena atletis. Oleh sebab itu, wanita 30 tahun itu percaya diri dalam merilis produk suplemen meski dengan kandungan yang tidak lazim.



Tak hanya produk suplemen, Suzy pun merilis produk erotis yang beraroma area intimnya. Suzy Cortez mengaku produk-produk erotis yang dijualnya tersebut terinspirasi dari Gwyneth Paltrow.

"Aku terinspirasi dari Gwyneth Paltrow yang menjual lilin dengan aroma vaginanya. Aku pikir hal tersebut sangat bagus, tapi aku membawa ide tersebut di lini produk erotis," ujar Suzy.



Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)