7 Soundtrack Doom at Your Service yang Bikin Baper, Ada Lagu Seo In Guk

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 02 Jul 2021 05:30 WIB
Drakor Terbaru Mei 2021, Doom at Your Service Poster Doom at Your Service. Foto: dok tvN
Jakarta -

Drama Korea Doom at Your Service menarik perhatian penonton dengan deretan pemain dan alur ceritanya yang mengusung tema fantasi. Sejumlah soundtrack Doom at Your Service pun membuat penonton terngiang-ngiang dengan lagunya.

Soundtrack Doom at Your Service menggambarkan perasaan jatuh cinta maupun kesedihan yang dialami Tak Dong Kyung (pemain Park Bo Young) dan Myul Mang (pemain Seo In Guk). Cinta mereka menemui rintangan karena terpisah dua alam berbeda.

Salah satu soundtrack Doom at Your Service yang sering diputar ialah Breaking Down, yang menonjolkan power dari vokal Ailee. Secara keseluruhan, ada tujuh lagu yang menyimpan pesan dan berhubungan dengan alur cerita Doom at Your Service.

Berikut 7 soundtrack ikonik yang mengisi drama Korea Doom at Your Service:

1. Breaking Down oleh Ailee

Lagu Breaking Down seringkali diputar saat Tak Dong Kyung dan Myul Mang dalam keadaan dramatis. Soundtrack drama Korea Doom at Your Service ini menceritakan pengalaman patah hati seseorang, yang dikecewakan dalam perjalanan cintanya.

Breaking Down dipopulerkan oleh Ailee, yang langganan mengisi soundtrack drama Korea. Solois kelahiran Denver, Colorado itu sebelumnya menyumbangkan lagu 'I Will Go to You Like the First Snow' untuk drama Korea Goblin.

2. Love Sight oleh TXT

Soundtrack Doom at Your Service yang dinyanyikan TXT menggambarkan perasaan seseorang saat sedang jatuh cinta. Lirik lagu Love Sight mengibaratkan perasaan cinta dengan bumi yang bermekaran di musim semi.

Lagu Love Sight kerap diputar saat Tak Dong Kyung dan Myul Mang bermesraan. TXT sendiri sebelumnya mengisi soundtrack drama Korea Live On dengan lagu enerjik berjudul Your Light.

3. U oleh Baekhyun

Soundtrack Doom at Your Service telah mencuri perhatian sebelum penayangan perdana, karena diisi sejumlah penyanyi kenamaan seperti vokalis utama EXO ini. Suara Baekhyun yang manis membuat penonton terlena mendengar lagu U.

Lagu ini menggambarkan kekhawatiran saat memulai hubungan asmara, seperti perpisahan yang dapat terjadi kapan pun. Perasaan itu membuat kita bertanya-tanya apakah dapat menggenggam tangan pasangan hingga akhir hayat nanti.

4. I Wanna Be With You oleh Gummy

Bertemu dengan orang yang disayangi dapat menjadi penyemangat setelah menjalani hari yang melelahkan. Lagu I Wanna Be With You menceritakan harapan untuk tetap bersama dengan orang yang disayangi dalam berbagai situasi.

Soundtrack Doom at Your Service ini dinyanyikan oleh istri dari Jo Jung Suk, Gummy. Pemilik nama asli Park Ji Yeon ini sebelumnya populer dengan lagu You Are My Everything yang memenangkan penghargaan Soundtrack Award dari ajang Golden Disk Award.

5. All of My Love oleh Davichi

Lirik lagu All of My Love ditulis langsung oleh Davichi, pop duo yang terdiri dari Lee Ha Ri dan Kang Min Kyung. Soundtrack Doom at Your Service ini menggambarkan perasaan jatuh cinta dengan pesan tersirat tentang perpisahan.

Saat jatuh cinta, kita akan berjuang untuk mempertahankan hubungan. Di sisi lain, kita harus bersiap untuk melepas orang itu bila dipisahkan oleh takdir seperti yang dialami Tak Dong Kyung dan Myul Mang.

6. This is Love oleh Sondia

This is Love sering diputar saat drama Korea Doom at Your Service menampilkan kehidupan cinta second lead-nya. Setelah mengubur cinta pertamanya, Na Ji Na (pemain Shin Do Hyun) siap untuk memulai hubungan dengan Cha Joo Ik (pemain Lee Soo Hyuk).

Lagu This is Love yang dibawakan Sondia menceritakan perasaan seseorang saat sedang jatuh cinta. Lirik yang dinyanyikan pemilik nama asli So Min Kyung ini menggambarkan perasaan saat berada di samping orang yang dicintai.

7. Distant Fate oleh Seo In Guk

Seo In Guk menunjukkan bahwa dirinya multitalenta. Tak hanya membuat penonton baper dengan karakternya Myul Mang, tapi juga dengan suara indahnya dalam lagu ballad berjudul Distant Fate.

Seo In Guk bahkan terlibat dalam penulisan lagunya. Soundtrack Doom at Your Service ini mengisahkan jarak yang memisahkan dua hati. Pada akhirnya, dua orang yang telah berjodoh akan dipertemukan kembali meskipun teripisahkan oleh jarak.

Sementara itu, Doom at Your Service telah menayangkan episode terakhir dan memberikan akhir bahagia untuk kehidupan cinta Park Bo Young dan Seo In Guk. Penonton dapat menyaksikan Doom at Your Service dengan subtitle Bahasa Indonesia di Viu.



Simak Video "SALT Entertainment: Kami Akan Bersama Kim Seon Ho Sampai Akhir"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)