Doom at Your Service Tamat, Park Bo Young dan 5 Pemain Pilih Adegan Favorit

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 30 Jun 2021 12:45 WIB
Doom at Your Service Seo In Guk dan Park Bo Young. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Drama Korea Doom at Your Service resmi tamat dan menggambarkan akhir bahagia bagi kisah cinta tiap pemainnya. Meski mengalami penurunan rating sejak tayang perdana, penonton bertahan untuk melihat kelanjutan kisah cinta Park Bo Young dan Seo In Guk.

Penonton pun dibuat penasaran dengan kisah cinta segitiga yang pelik antara Lee Soo Hyuk, Shin Do Hyun, dan Kang Tae Oh. Dilansir dari Nielsen Korea, episode 16 drama Korea Doom at Your Service mencetak rating sebesar 2,3 persen dan 2,6 persen.

Dalam episode terakhir Doom at Your Service, dewa kehancuran Myul Mang (pemain Seo In Guk) kembali dalam kehidupan Tak Dong Kyung (pemain Seo In Guk) sebagai manusia, setelah menghilang dan membawa penyakit dan kesedihan kekasihnya.

Na Ji Na (pemain Shin Do Hyun) pun telah berbicara dari hati ke hati dan mengubur kisah cinta pertamanya dengan Lee Hyun Kyu (pemain Kang Tae Oh). Penulis web novel itu memulai lembaran baru dengan Cha Joo Ik (pemain Lee Soo Hyuk) dan resmi berpacaran.

Menjelang tamat, para pemain drama Korea Doom at Your Service telah memilih adegan favorit yang dinilai paling berkesan. Seperti penonton, Park Bo Young hingga Shin Do Hyun dibuat baper dengan sejumlah adegan yang menguras emosi hingga menangis.

Berikut 5 adegan favorit dari pemain drama Korea Doom at Your Service:

Park Bo Young

Park Bo Young memilih ending dari episode lima, sebagai adegan favoritnya dalam drama Korea Doom at Your Service. Adegan itu menampilkan Tak Dong Kyung mencoba menenangkan Myul Mang yang merasa kesal karena tradisi perlahan menghilang.

Adegan Favorit Pemain Doom at Your ServiceAdegan Favorit Pemain Doom at Your Service Foto: dok. tvN

"Ini adalah titik di mana Dong Kyung mulai memahami dan merasakan simpati untuk Myul Mang, dan aku ingin memilihnya sebagai adegan terbaik karena caranya menghibur Myul Mang terasa hangat," jelas Park Bo Young, seperti dilansir dari Soompi.

Dalam adegan itu, Myul Mang juga menjelaskan pekerjaannya sebagai dewa kehancuran dengan mengatakan 'Hal-hal yang hilang sebagian besar indah'. Menurut Park Bo Young, kalimat itu menampilkan sisi manusiawi dari Myul Mang.

Seo In Guk

Adegan favorit Seo In Guk dalam drama Korea Doom at Your Service ada dalam episode enam, di mana Myul Mang memegang tangan Tak Dong Kyung sambil berlari menembus hujan dan menghiburnya setelah melewati hari yang melelahkan di tempat kerja.

Adegan Favorit Pemain Doom at Your ServiceAdegan Favorit Pemain Doom at Your Service Foto: dok. tvN

Keduanya juga mengakui perasaan satu sama lain dengan berciuman di tengah hujan. Namun, ada satu kalimat dari Myul Mang yang memberikan kenyamanan bagi Tak Dong Kyung, bahkan bagi Seo In Guk sendiri hingga menjadi adegan yang paling berkesan.

"Adegan itu sendiri sangat indah, tetapi kalimat Myul Mang, 'Lihat, hujan bukanlah masalah besar. Kamu bisa saja terkena hujan. Jika kamu berlari sambil kehujanan, kamu akan segera pulang', sepertinya memberikan kenyamanan tidak hanya untuk Dong Kyung, tetapi untuk semua orang," ungkap Seo In Guk.

Lee Soo Hyuk

Ciuman pertama Cha Joo Ik dan Na Ji Na menjadi adegan yang paling berkesan bagi bintang drama Korea Doom at Your Service ini. Adegan dalam episode tiga itu mengawali romansa Lee Soo Hyuk dengan lawan mainnya yang bermula sejak 10 tahun lalu.

Adegan Favorit Pemain Doom at Your ServiceAdegan Favorit Pemain Doom at Your Service Foto: dok. tvN

Kala itu, Cha Joo Ik tak bisa melewati Na Ji Na yang menunggu tanpa henti di tengah hujan, di depan rumah cinta pertamanya Lee Hyun Kyu. Cha Joo Ik kemudian menyerahkan payungnya kepada Na Ji Na dan mencium bibirnya degan manis.

"Ada begitu banyak adegan bagus, tetapi adegan ciuman di tengah hujan tetap ada dalam ingatanku. Di akhir (episode), Joo Ik mengungkapkan perasaannya kepada Ji Na dengan mengaku, 'Aku menyukaimu sejak awal', jadi pertemuan pertama kedua orang itu terasa lebih sentimental," cerita Lee Soo Hyuk.

Kang Tae Oh

Dalam episode 14 Doom at Your Service, Lee Hyun Kyu dan Na Ji Na mendatangi SMA yang menjadi tempat mereka pertama kali bertemu. Lee Hyun Kyu mengungkap perasaan yang sebenarnya dan mengakhiri kisah cinta pertamanya dengan Na Ji Na.

Adegan Favorit Pemain Doom at Your ServiceAdegan Favorit Pemain Doom at Your Service Foto: dok. tvN

Sebelumnya, Lee Hyun Kyu menghindari Na Ji Na karena merasa malu tak bisa berkuliah, membuat keduanya terpisah secara tak resmi. Kang Tae Oh memilih momen itu sebagai adegan favoritnya karena menampilkan sisi dewasa dari Lee Hyun Kyu.

"Ini adalah adegan di mana Hyun Kyu mengubur cinta pertamanya di salah satu sudut hatinya, memungkinkan dia untuk menghargainya sebagai kenangan berharga pada akhirnya," beber Kang Tae Oh.

Shin Do Hyun

Shin Do Hyun memilih ending dari episode 10 sebagai adegan favoritnya, di mana Tak Dong Kyung dan Myul Mang berpelukan sambil menangis. Momen itu menandai kali pertama Tak Dong Kyung mengeluarkan air mata dan jujur pada dirinya sendiri.

Adegan Favorit Pemain Doom at Your ServiceAdegan Favorit Pemain Doom at Your Service Foto: dok. tvN

Untuk menyelamatkan orang yang ia cintai, Tak Dong Kyung memilih untuk menghilang. Namun, Myul Mang memintanya mengungkap perasaan sebenarnya. Tangisan Tak Dong Kyung tak lagi terbendung saat mengungkap keinginannya untuk tetap hidup.

"Aku merasa seolah-olah ini adalah momen di mana Tak Dong Kyung, yang tidak pernah menunjukkannya ketika dia lelah dan tidak tahu bagaimana cara menangis, benar-benar jujur pada dirinya sendiri untuk pertama kalinya," pungkas bintang Doom at Your Service itu.



Simak Video "Deretan Kontroversi yang Iringi Kesuksesan Squid Game"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)