Sinopsis Doom at Your Service, Saat Park Bo Young dan Seo In Guk Jatuh Cinta

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 25 Mei 2021 13:17 WIB
Drakor Terbaru Mei 2021, Doom at Your Service Sinopsis Doom at Your Service, dibintangi Park Bo Young dan Seo In Guk. Foto: Dok. Viu
Jakarta -

Drama Korea Doom at Your Service menghadirkan kisah cinta Park Bo Young dan Seo In Guk. Berikut sinopsis Doom at Your Service.

Doom at Your Service merupakan drama Korea terbaru tvN yang bisa disaksikan penonton dengan sub title bahasa Indonesia di aplikasi streaming film VIU. Drama Korea berjumlah 16 episode ini tayang sejak 16 Mei 2021, setiap hari Senin dan Selasa di tvN pukul 21.00 waktu setempat. Sedangkan di VIU, kamu bisa menonton Doom at Your Service setiap Selasa dan Rabu.

Doom at Your Service memiliki judul lain yaitu One Day Destruction Entered the Front Door of My House. Drakor ini bergenre fantasi romantis yang skenarionya ditulis oleh Im Me-a-ri dan disutradarai Kwon Young-Il.

Im Me-a-ri sebelumnya merupakan penulis skenario drama Korea The Beauty Inside yang tayang di JTBC. Sedangkan Kwon Young-II pernah menyutradari My Unfamiliar Family dan Search: WWW.

Doom at Your ServiceDoom at Your Service Foto: dok. tvN

Sinopsis Doom at Your Service

Drakor Doom at Your Service mengangkat kisah cinta tak biasa antara manusia dengan dewa kehancuran. Perjalanan cinta mereka dimulai saat seorang wanita bernama Tak Dong-Kyung (Park Bo Young) meratapi hidupnya. Dia didiagnosa menderita glioblastoma. Dokter memprediksi hidupnya tak lama lagi, hanya tersisa kurang lebih tiga bulan atau 100 hari.

Tak Dong-Kyung sudah hidup prihatin sejak kecil. Kedua orangtuanya meninggal dunia sejak dia masih kanak-kanak. Dia dan adik laki-lakinya kemudian diasuh oleh saudara perempuan ibunya.

Pada suatu malam Dong-Kyung melihat bintang jatuh dari atap rumahnya. Dia pun mengucapkan permintaan sambil berteriak karena kesal dengan kehidupannya. Dia meminta kehancuran. Saat itulah Myul-Mang (Seo In Guk) yang merupakan dewa kehancuran mendengar permintaan Dong-Kyung tersebut.

Tanpa tendeng aling-aling Myul-Mang datang menghampiri Dong-Kyung. Dia mengatakan akan mewujudkan keinginan Dong-Kyung. Dari sinilah perkenalan mereka bermula hingga kemudian saling dekat bahkan tinggal bersama.

Doom at Your ServiceDoom at Your Service Foto: dok. tvN

Dalam sinopsis Doom at Your Service dikisahkan setiap malam Dong-Kyung harus melakukan ritual bersama Myul-Mang untuk mengisi 'baterai' hidupnya. Ritual itu adalah berpegangan tangan. Saat berpegangan tangan dengan Myul-Mang, rasa sakit di kepala Dong-Kyung yang terjadi akibat glioblastoma menjadi berkurang.

Dalam sisa 100 hari hidupnya, Dong-Kyung pun mempunyai misi, dia akan mencintai Myul-Mang. Karena menurut Myul-Mang pada akhirnya yang akan hancur nantinya adalah orang yang Dong-Kyung cintai.

Pemain Doom at Your Service

Doom at Your Service dibintangi Park Bo Young dan Seo In Guk yang populer sebagai pemain drama Korea romantis. Park Bo Young sebelumnya memesona dalam aktingnya di drakor Strong Woman Do Bong-soon bersama Park Hyung Sik. Lewat aktingnya di drakor yang tayang pada 2017 itu, Bo Young meraih gelar aktris terbaik di ajang Seoul International Drama Awards.

Doom at Your Service, drama Korea Park Bo Young dan Seo In Guk.Doom at Your Service, drama Korea Park Bo Young dan Seo In Guk. Foto: Dok. tvN

Sedangkan Seo In Guk sudah membuat kaum Hawa jatuh hati sejak kemunculannya dalam drakor Reply 1997. Dia kembali mencuri atensi saat menjadi pemeran utama drama Korea Shopaholic Louis dan The Smile Has Left Your Eyes. Aktor 33 tahun itu meraih gelar aktor terbaik di ajang MBC Drama Awards 2016.

Selain Seo In Guk dan Park Bo Young, Doom at Your Service juga dibintangi Lee Soo-hyuk, Kang Tae Oh, Dawon SF9, dan Shin Do-hyun. Dengan sederet pemain tersebut dan sinopsis Doom at Your Service yang menarik, drakor tvN ini diharapkan dapat mencuri atensi pecinta serial Korea. Doom at Your Service baru saja menyelesaikan penayangan episode ke-5. Episode 6 Doom at Your Service tayang Selasa (25/5/2021) malam ini di tvN.



Simak Video "Kupas Tuntas Fashion Seo Dal Mi, Pemeran Drakor Start Up"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)