Pembelaan Adik Britney Spears Setelah Dituduh Manfaatkan Harta Kakaknya

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 29 Jun 2021 10:15 WIB
Jamie Lynn Spears Jamie Lynn Spears (Foto: Instagram/@jamielynnspears)
Los Angeles -

Adik Britney Spears akhirnya buka suara soal kakaknya yang tengah berjuang di sidang perwalian melawan ayah mereka. Sempat dituduh memanfaatkan uang perwalian, Jamie Lynn Spears menyatakan dukungan untuk sang kakak.

Jamie Lynn Spears mengungkapkan hal tersebut lewat Instagram, Senin (28/6/2021). Penyanyi yang juga aktris 30 tahun itu mengaku selama ini diam karena menunggu kakaknya untuk bersuara terlebih dulu.

"Mungkin aku tidak mendukungnya seperti yang orang-orang inginkan lewat hashtag di media sosial. Namun, aku ingin menegaskan bahwa aku sudah lama mendukung kakakku, jauh sebelum ada hashtag tersebut dan akan selalu menjadi pendukungnya," kata Jamie seperti dikutip NBC.

Ia lalu menampik kabar soal dirinya menggunakan uang dari perwalian Britney Spears untuk keperluan pribadi. Ibu dua anak itu mengatakan, dirinya sudah mandiri secara finansial sejak 10 tahun dan keuangannya tak ada kaitan dengan perwalian sang kakak.

[Gambas:Instagram]



Sebelumnya, fans Britney Spears menuduh Jamie Lynn Spears termasuk dari anggota keluarga yang mencari keuntungan dari perwalian Britney. Hampir 13 tahun terakhir, kekayaan Britney dikontrol ayah mereka, James 'Jamie' Spears. Di media sosial, mereka membeberkan dokumen hukum yang memperlihatkan pengeluaran Jamie Lynn Spears yang diduga berasal dari uang kakaknya.

Jamie sendiri sudah memulai karier di dunia seni-peran saat muncul di film Crossroads (2002). Ia berperan sebagai versi muda dari Britney yang menjadi bintang utama film tersebut. Setelah itu, ia membintangi serial Disney 'Zoey 101' dan 'All That'.

Pada 2008, Jamie vakum sejenak dari 'Zoey 101' karena hamil anak pertamanya. Belakangan, karier aktingnya berlanjut di serial Netflix 'Sweet Magnolias'.



Simak Video "Harry-Meghan Hingga Billie Eilish Orang Paling Berpengaruh 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)