Ramai #FreeBritney, Ini Dukungan Justin Timberlake untuk Britney Spears

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 24 Jun 2021 17:04 WIB
Justin Timberlake and Britney Spears at A Family Celebration 2001 at the Regent Beverly Wilshire Hotel, Beverly Hills, Ca. 4/1/01. Los Angeles. Photo by Kevin Winter/Getty Images. Foto: Getty Images/Kevin Winter
Jakarta -

Britney Spears yang sedang bergelut dengan sidang perwalian untuk memperjuangkan kebebasannya mendapat perhatian dari Justin Timberlake. Britney dan Justin sendiri dikenal sebagai 'pasangan Hollywood terpanas' di awal 2000an. Meski hubungan yang mendapat banyak sorotan itu berakhir, Justin masih sering memperlihatkan kepeduliannya pada sang mantan. Baru-baru ini, ia pun ikut buka suara dan menunjukkan dukungan.

Justin Timberlake ikut mendukung gerakan #FreeBritney dalam cuitan terbarunya di Twitter. Penyanyi yang pernah tergabung dalam boyband N*sync tersebut seolah mengecam perlakuan ayah dan tim manajemen sang mantan selama 13 tahun belakangan.

Menurutnya setiap wanita berhak untuk kebebasan atas tubuhnya sendiri. Tampaknya Justin mengunggah tulisan ini setelah membaca berbagai laporan mengenai persidangan Britney dan pengakuannya yang mengejutkan.

"Setelah apa yang kita lihat hari ini, kita seharusnya mendukung Britney sekarang. Terlepas dari masa lalu kami, baik dan buruk, tak peduli berapa lama itu terjadi... apa yang terjadi padanya tidaklah benar. Tidak ada wanita yang seharusnya dibatasi dari membuat keputusan untuk tubuhnya sendiri," tulis Justin.

Pelantun 'Cry Me A River' yang dikenal terinspirasi dari kisah cintanya dengan Britney tersebut meminta agar sang mantan dibebaskan dari kekangan. "Tidak ada orang yang seharusnya dipaksa di luar keinginannya atau diminta untuk meminta akses untuk semua yang mereka dapatkan dengan kerja keras," lanjut pria berusia 40 tahun itu.

Terakhir ia juga istrinya, Jessica Biel, mengirimkan cinta dan dukungan pada Britney Spears. "Jess dan aku mengirimkan cinta kami dan dukungan pasti kami untuk Britney selama masa ini. Kami harap persidangan dan keluarganya membuat keputusan yang benar dan membiarkannya hidup sebagaimana diinginkannya," tutup pria yang belakangan lebih fokus pada karier akting tersebut.

Britney Spears dan Justin Timberlake dipertemukan dalam acara anak The Mickey Mouse Club pada 1992. Keduanya berkencan pada 1998 sampai 2002. Kisah cinta mereka menjadi perhatian mengingat keduanya adalah selebriti yang sedang naik daun di masa itu. Ketika putus, banyak rumour menyebutkan jika Britney mengkhianati Justin dengan perselingkuhan seperti yang ditampilkan Justin dalam video 'Cry Me A River'.

Pada Februari lalu, Justin pun telah meminta maaf secara publik jika ia pernah menjadi salah satu pria yang dianggap fans mengeksploitasi hidup Britney setelah documentary Framing Britney Spears dirilis

(ami/ami)