Bisa Nonton di Netflix, Ini 5 Film Horor Terbaik buat yang Hobi Uji Nyali

Rosmha Widiyani - wolipop Sabtu, 11 Jul 2020 15:30 WIB
ilustrasi takut Foto: ilustrasi/thinkstock/Bisa Nonton di Netflix, Ini 5 Film Horor Terbaik buat yang Hobi Uji Nyali
Jakarta -

Bagi sebagian orang, film horor mungkin jadi alternatif hiburan terakhir. Namun ada juga yang memilih film horor sebagai tontonan utama karena jalan cerita dan efek yang tidak biasa.

Dikutip dari situs vulture, beberapa film horor dianggap terbaik dan layak ditonton pada 2020. Film ini tentunya bisa disaksikan di situs streaming online legal. Menyaksikan film legal menjamin kualitas gambar, suara dan tampilan tanpa gangguan.

Berikut lima film horor terbaik yang bisa ditonton di Netflix:

1. The Platform

Rekomendasi film horor terbaik pertama adalah The Platform yang dirilis pada 2020. Film ini bercerita tentang masyarakat masa depan yang makin tidak beradab karena serakah dan egois. Konsepnya adalah penjara masa depan yang mengirim makanan dalam bentuk platform. Makanan dikirim dari lantai ke lantai dengan singkat hingga sampai penjara paling bawah. Film produksi Spanyol ini menjadi yang paling banyak disaksikan sepanjang Maret 2020.

2. Girl on the Third Floor

Film horor terbaik berikutnya adalah Girl on the Third Floor yang dirilis pada 2019. Tokoh utama dalam film ini adalah seorang pria yang diperankan pegulat CM Punk, yang membangun kembali sebuah rumah tua di pinggiran Chicago. Film ini memiliki efek praktis dan humor satir yang mengingatkan pada hasil produksi tahun 1970an dan 1980an. Genre yang brutal namun tetap menarik ini tidak banyak disaksikan di film produksi sekarang.

3. Apostle

Film horor terbaik selanjutnya adalah Apostle yang pertama disaksikan pada 2018. Gareth Edwards menjadi sutradara di film yang memiliki alur lambat atau slow burn ini. Film menceritakan seorang pria yang menyelamatkan saudara perempuannya dari sebuah sekte terpencil. Film diawali cerita cenderung imajinatif dan menyeramkan namun berakhir dengan sesuatu yang gelap. Klimaks film yang bisa disaksikan di Netflix ini tidak bisa dilupakan.

4. Calibre

Rekomendasi selanjutnya adalah Calibre yang diproduksi pada 2018. Film horor terbaik ini menceritakan dua pria berkebangsaan Skotlandia yang pergi berburu. Sebuah kecelakaan terjadi saat keduanya berburu yang mengakibatkan penembakan seorang laki-laki muda. Keduanya lalu berusaha menutupi penembakan tersebut. Film ini mengajarkan usaha menutupi kematian seseorang tidak akan berhasil.

5. Cam

Cam menjadi salah satu film horor terbaik lainnya yang diproduksi pada 2018. Konsep film ini adalah doppelganger atau duplikasi yang dibintangi Madeline Brewer sebagai seorang cam girl. Suatu hari dia terbangun dalam kondisi masih online. Sosok tersebut ternyata bukan dirinya namun sangat mirip. Film Cam dianggap sebagai penampilan yang terbaik dari Brewer.



Simak Video "Antusiasme 12 Asdos Bareng Maudy Ayunda di d'Youthizen"
[Gambas:Video 20detik]
(row/pal)