Kembar Tiga Ini Hamil di Waktu Bersamaan, Kisah Uniknya Viral

Eny Kartikawati - wolipop Jumat, 25 Jun 2021 10:00 WIB
Kembar tiga hamil bersamaan Foto: Dok. CBS News
California -

Gina, Nina dan Victoria 35 tahun lalu lahir sebagai kembar tiga yang hanya berbeda beberapa menit saat dilahirkan. Kini ketiganya berbagi kisah unik, hamil bersamaan.

Kisah mereka hamil di waktu yang bersamaan ini pun viral. CBS Los Angeles kemudian mewawancarai ketiganya untuk mengungkap cerita unik tersebut.

Dalam wawancara video jarak jauh dengan Gina, Nina dan Victoria, kembar tiga itu mengungkapkan mereka akan melahirkan bayi di waktu yang jaraknya nyaris berdekatan. Bayi ketiganya akan lahir pada Juli, Agustus dan November 2021. Jenis kelamin bayi kakak beradik kembar tiga itu diprediksi dua laki-laki dan seorang perempuan.

Adalah Victoria yang pertama hamil di masa pandemi Corona ini. Setelahnya adiknya, Nina. "Saat kami tahu Nina hamil, kami mendorong Gina untuk hamil juga," kata Victoria.

Kembar tiga hamil bersamaanKembar tiga hamil bersamaan Foto: Dok. CBS News

Gina, Nina dan Victoria rencananya akan melahirkan di rumah sakit yang sama yaitu di Memorial Care Saddleback Medical, Laguna Hills, California, Amerika Serikat. Ketiganya selama ini berkonsultasi pada dokter kandungan yang sama di rumah sakit tersebut yaitu Dr. Daniel Sternfeld. Sang dokter pun mengungkapkan ketakjubannya saat mengetahui kembar tiga itu hamil bersamaan.

"Menariknya mereka selalu melakukan cek kandungan di hari yang sama. Jadi buatku ini adalah cerita yang sangat luar biasa, bahwa ketiga kakak adik ini hamil dan punya bayi di waktu bersamaan," kata Dr. Sternfeld.

Kembar tiga Gina, Nina dan Victoria saat ini sama-sama berusia 35 tahun. Gina adalah si sulung yang lahir pertama. Dan empat menit setelahnya lahir adiknya Nina. Dan si bungsu yang lahir empat menit setelah Nina adalah Victoria.



Simak Video "Gigi Hadid Unggah Foto Maternity dengan Gaun Transparan"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)