Cerita Jamie Lynn Spears yang Hamil Duluan di Usia 16 Tahun

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 21 Okt 2020 10:16 WIB
NASHVILLE, TN - NOVEMBER 02:  Singer-songwriter Jamie Lynn Spears attends the 50th annual CMA Awards at the Bridgestone Arena on November 2, 2016 in Nashville, Tennessee.  (Photo by Michael Loccisano/Getty Images) Jamie Lynn Spears. Foto: dok. Getty Images
Jakarta -

Adik Britney Spears, Jamie Lyn Spears mendulang kesuksesan saat masih remaja. Sayangnya karena ada 'kecelakaan', karier Jamie terhambat di usia muda.

Jamie hamil di usia 16 tahun saat kariernya sedang berada di puncak. Saat mengakui bahwa dirinya hamil saat remaja, banyak penggemarnya kecewa.

Setelah mengumumkan kehamilannya, Jamie Lynn bersembunyi dari publik. Jamie bahkan sengaja tidak menggunakan ponsel untuk menghindari kejaran pertanyaan tentang kehamilannya.

"Tapi tentu saja paparazzi tetap menemukanku. Ini tidak seperti di LA di mana aku berjalan di wilayah paling populer. Aku berada di daerah terpencil di Mississippi," ujar wanita 29 tahun itu kepada Nylon.

Saat bersembunyi, Jamie Lynn tinggal di rumah kecil. Saat itu dia optimis bisa membesarkan anaknya meski situasi saat itu terbilang kacau.

"Aku akan tinggal di sini, membesarkan anakku dan membayangkan bahwa ini adalah kehidupan nyata. Aku tidak bilang ini benar, tapi ini kartu yang harus aku mainkan," ucapnya.

Jamie mengaku bahwa saat itu ia merasa punya cinta yang sangat besar untuk kekasihnya. Tanpa berpikir panjang, Jamie pun hamil di usia yang masih sangat muda.

"Kamu punya cinta pertama atau bisa dibilang cinta SMA. Kamu pikir itu selamanya, dan ya tuhan, aku hamil," jelas Jamie Lynn.



Simak Video "Virtual Meeting Jadi Angin Segar Bagi EO di Masa Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)