Pasangan Beda Tinggi Badan Ini Pecahkan Rekor Dunia, Tinggi Suami Hanya 109 Cm

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 24 Jun 2021 14:15 WIB
Chloe & James Lusted Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Pasangan ini punya tinggi badan yang kontras. Keunikan keduanya itu memecahkan rekor dunia sebagai pasangan suami istri dengan tinggi badan terbesar.

James dan Chloe mendapatkan penghargaan dari Guinness World Records. Chloe memiliki tinggi sekitar 165 cm, sementara suaminya James tingginya hanya 109 cm.

Pria 33 tahun itu memiliki kondisi langka bernama Diastrophic Dysplasia, di mana menghambat pertumbuhan tubuhnya. Namun Chloe tidak melihat James hanya dari tinggi tubuhnya.

Pasangan tersebut pertama kali bertemu di sebuah pub lokal pada 2012 setelah dikenalkan oleh teman mereka. Awalnya, ada keraguan tentang hubungan mereka karena perbedaan tinggi badan.

Chloe yang pada awalnya tertarik dengan pria lebih tinggi itu mengaku bahwa tipenya tiba-tiba berubah setelah dia bertemu dengan James. "Ada seseorang di luar sana untuk semua orang, dan mungkin ada juga yang tidak pernah kamu bayangkan," ungkap Chloe, seperti dikutip dari Daily Star.

"Aku harap kisah cinta kami mengajarkan orang lain bahwa jangan menilai orang dari sampulnya karena setiap orang memiliki kisah pribadi mereka sendiri dari balik penampilan mereka.

James sendiri pernah ragu apakah dia bisa menemukan jodoh karena kondisi tubuhnya. Namun dari hubungannya ini, dia membuktikan sendiri bahwa ada orang yang telah diciptakan untuknya, meski dia memiliki kekurangan secara fisik.

"Aku sampai di titik di mana aku harus mengatakan bahwa dwarfisme tidak menguasiku, aku yang menguasi dwarfismeku. Aku hanya ingin menjadi sama seperti orang lain, dan ingin menjalani hidup dengan cara yang besar, dalam tubuh yang kecil," ungkap James.

Di 2016, keduanya resmi menikah dengan cara yang unik. Dalam mengucapkan janji suci, di altar telah disiapkan tangga untuk James agar momen tersebut bisa semakin sakral untuk bisa bertatap-tatapan dengan Chloe.



Simak Video "Temuan Kepolisian soal Skandal yang Jerat Kris Wu"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)