Sinopsis Voice 4, Drakor Thriller Kelanjutan Tiga Musim yang Sukses

R Chairini Putong - wolipop Senin, 21 Jun 2021 18:00 WIB
Voice 4 Song Seung Heon dan Lee Ha Na. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Drama Korea Voice 4 tayang perdana pada Jumat (18/6/2021). Setelah sukses dengan tiga season sebelumnya, Voice 4 melanjutkan kisah pusat panggilan darurat dan para petugas yang melawan kejahatan menggunakan informasi terbatas yang mereka terima.

Ma Jin Won dipercayakan sebagai penulis naskah setelah menggarap season pertama hingga Voice 4. Kali ini, ia bekerja sama dengan sutradara Shin Yong Hwi yang mengerjakan sejumlah drama Korea thriller dan crime seperti Tunnel dan Cross.

Sebelum tayang perdana, sutradara Shin Yong Hwi mengingatkan tiga hal yang membedakan Voice 4 dengan tiga season sebelumnya. Season keempat tak hanya berfokus pada penangkapan penjahat, dan akan menampilkan pemulihan keluarga korban.

"Apa yang membuatnya berbeda dari musim sebelumnya adalah tidak berhenti pada penangkapan penjahat tapi menawarkan kenyamanan hangat kepada korban dan menonjolkan pemulihan hubungan keluarga," ungkap Shin Yong Hwi, seperti dilansir dari Soompi.

Voice 4 juga menampilkan penjahat yang lebih bengis dan dapat mengalahkan Mo Tae Goo (pemain Kim Jae Wook) dari season pertama, Bang Jae Soo (pemain Kwon Yul) dari season kedua, dan Masayuki Kaneki (pemain Park Byung Eun) dari season ketiga.

Voice 4Lee Ha Na di Voice 4 Foto: dok. tvN

Dalam season keempat, Shin Yong Hwi berupaya menonjolkan visualisasi pendengaran yang dimiliki pemain utama Lee Ha Na. "Aku mencoba mengarahkannya dengan cara membuatnya tampak seperti Kang Kwon Joo dan agen lainnya semua ada di tempat."

Voice 4 kembali dibintangi Lee Ha Na, yang berperan sebagai Kang Kwon Joo, sang pemimpin di pusat panggilan darurat 112. Song Seung Heon bergabung dalam season keempat sebagai Derek Jo, pemimpin unit di Departemen Kepolisian Los Angeles (LAPD).

Sinopsis Drama Korea Voice 4

Seorang pembunuh berantai menggunakan kemampuannya untuk membunuh orang. Ia memiliki kemampuan pendengaran yang ditingkatkan.

Kang Kwon Joo (pemain Lee Ha Na) yang memiliki pendengaran tajam ikut terseret. Ia bekerja sama dengan detektif Derek Jo (pemain Song Seung Heon) untuk menangkap pembunuh berantai tersebut.

Voice 4Song Seung Heon di Voice 4 Foto: dok. tvN

Derek Jo adalah seorang yang berprinsip tidak mentolerir sebuah kesalahan. Ia adalah pemimpin tim dari LAPD yang menangani geng kriminal.

Dengan jumlah 14 episode, Voice 4 tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.50 KST di tvN. Penonton dapat pula menonton dengan subtitle Bahasa Indonesia di iQiyi maupun Viu.



Simak Video "Koleksi Yeezy QNTM Amber Tint Dijual Rp 4,3 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)