Cucu Kesayangan Ratu Elizabeth Umumkan Perceraian: Ini Hari yang Sedih

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 21 Jun 2021 06:00 WIB
LONDON - AUGUST 04:  Peter Phillips and Autumn Kelly announce their engagement at The Festival of British Eventing, Gatcombe Horse Trials on August 4, 2007 in Cirencester, England.  (Photo by Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Cucu kesayangan Ratu Elizabeth II, Peter Philips resmi bercerai dari sang istri Autumn Phillips. Sebelumnya, pasangan ini mengumumkan perceraian mereka pada Februari 2020.

Dalam sebuah pernyataan resmi, pasangan yang menikah pada 2008 itu telah menyelesaikan aspek keuangan dari perceraian mereka di Pengadilan Tinggi di London. Pada pernyataan tersebut juga menyebut bahwa perpisahan adalah hari yang menyedihkan.

"Peter Phillips dan Autumn Phillips dengan puas melaporkan bahwa aspek keuangan perceraian mereka telah diselesaikan melalui kesepakatan, persyaratannya telah disetujui oleh Pengadilan Tinggi hari ini," begitu pernyataan resmi baru-baru ini.

"Meskipun ini adalah hari yang menyedihkan bagi Peter dan Autumn, mereka terus mengutamakan kesejahteraan dan pengasuhan putri mereka, Savannah dan Isla sebagai yang utama. Baik Peter dan Autumn dengan bahagia telah menyelesaikan persetujuan dengan anak-anak mereka," tambah pernyataan resmi tersebut.

Seperti dikutip People, pasangan ini kabarnya tidak lagi serumah sejak 2019. Dan telah menginformasikan kepada keluarga kerajaan tentang perpisahan mereka sebelum diumumkan ke publik.

Autumn yang merupakan orang Kanada tetap berada di Inggris setelah perceraian mereka. Hal tersebut dilakukannya agar anak-anaknya tetap bisa dekat dengan sang ayah.

Peter Phillips adalah putra dari Putri Anne. Pria 43 tahun itu merupakan cucu tertua dan disebut-sebut sebagai cucu kesayangan Ratu Elizabeth II.



Simak Video "Aksi Wanita Korsel Bela Atlet yang Dikritik Gegara Rambut Pendek"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)