Tya Ariestya Perawatan Gigi Agar Senyum Sempurna, Rela Gusi Dipotong

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 19 Jun 2021 14:00 WIB
Tya Ariestya Foto: dok. Instagram/tya_ariestya
Jakarta -

Tya Ariestya memiliki 'gummy smile', ketika tersenyum terlalu banyak gusi yang terlihat. Aktris yang sukses menurunkan berat badan itu akhirnya melakukan perawatan gigi dan sekitar mulut untuk mendapatkan senyum sempurna. Ia bahkan rela memotong bagian gusinya.

Dalam unggahan di Instagramnya, Tya menceritakan tentang perjalanannya dalam perawatan untuk menghilangkan gummy smilenya dan mendapatkan senyum sempurna. Aktris 35 tahun itu melakukan tiga perawatan gigi dan gusi.

Perawatan pertamanya adalah Crown Lengthening. Di mana pembuangan gusi yang terlalu ke bawah sehingga gigi tampak lebih panjang.

[Gambas:Instagram]

Tya Ariestya kemudian juga melakukan perawatan Frenectomy Labialis. Pada perawatan ini bagian pita gusi dipotong.

"Kalo bibir aku diangkat ada kayak selaput gt yg harus dipotong (tindakan nya biayanya 1.5jt)," tulisnya.

Perawatan ketiga adalah Lip Repotition. Perawatan tersebut juga melibatkan pembuangan jaringan gusi yang berlebih, serta kantung gusi.

Dalam seri foto dan videonya, Tya menunjukkan before after perawatan giginya. Sebelum perawatan tampak bagian gusi Tya yang lebar saat tersenyum. Hasilnya pun kontras setelah perawatan tersebut. Senyum Tya pun tampak manis dengan gusi yang tidak terekspos.

"Gak tau lg mau ngomong apa krn seseneng itu sama hasil nya, dan ini masih masa tunggu 3bulan masa tunggu utk hasilnya menetap selamanyaaaa," ungkap Tya di Instagramnya.

Setelah perawatan Tya mengaku bahwa ada pantangan yang perlu ditaati. Mulai dari tidak boleh banyak tersenyum, dan bicara seadanya.

"ngomong gak boleh banyak selama 7hari," ungkap Tya Ariestya.



Simak Video "Dietku Bukan Dietmu"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)