Spoiler Hospital Playlist 2, Begini Kelanjutan Kisah Cinta Geng Dokter

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 18 Jun 2021 11:41 WIB
Hospital Playlist Foto: dok. tvN
Jakarta -

Penantian penggemar Hospital Playlist 2 akhirnya terjawab. Kisah cinta geng dokter berlanjut dalam sekuel Hospital Playlist, yang tayang perdana pada Kamis (17/6/2021) dengan rating tinggi sebesar 10 persen.

Drama Korea Hospital Playlist 2 dibintangi Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung. Mereka dikisahkan sebagai sahabat yang bertemu di sekolah kedokteran.

Hospital Playlist 2 tak hanya menampilkan kisah persahabatan geng dokter yang semakin hangat dan mendalam. Setiap karakter kini dihadapkan pada tantangan baru dalam kehidupan cintanya.

Awas spoiler! Begini kehidupan cinta geng dokter dalam penayangan perdana Hospital Playlist 2:

Seok Hyung Bertemu Kembali dengan Mantan Istri

Drama Korea Hospital Playlist 2 dibuka dengan adegan Seok Hyung (pemain Kim Dae Myung) menolak tawaran rekan kerjanya Chu Min Ha (pemain Ahn Eun Jin) merayakan natal dengan makan malam bersama. Tak lama setelah itu, ia mengangkat telepon dari mantan istrinya Yoon Sin Hye (pemain Park Ji Yeon).

Yoon Sin Hye menjelaskan kondisi ayahnya yang harus segera dioperasi dan berada di IGD. Seok Hyung yang merasa khawatir pun menghampirinya. Sementara Chu Min Ha, merayakan natal seorang diri di restoran mewah yang dipesannya untuk ia dan Seok Hyung.

Hospital Playlist 2Kim Dae Myung di Hospital Playlist 2 Foto: dok. tvN

Saat kembali ke rumah sakit, Chu Min Ha tertegun melihat Seok Hyung dan Yoon Sin Hye bergandengan. Keduanya berlindung di bawah payung karena salju yang lebat dan hendak pergi membeli makan malam. Chu Min Ha langsung membalikkan badan begitu mereka berjalan ke arahnya.

Seok Hyung lagi-lagi menolak tawaran Chu Min Ha yang mengajaknya pergi bersama. Sementara itu, mantan istrinya datang ke rumah sakit untuk makan malam bersamanya. Ia mengungkapkan keinginannya untuk kembali dekat dengan dokter kandungan itu.

Jun Wan Masih Romantis dengan Ik Sun

Episode pertama Hospital Playlist 2 menampilkan Jun Wan (pemain Jung Kyung Ho) mengangkat telepon dari Ik Sun (pemain Kwak Sun Young). Kekasihnya itu baru selesai belajar, karena itu tak mengangkat panggilan Jun Wan yang menghubunginya dua kali.

Hospital Playlist 2Jung Kyung Ho dan Kwak Sun Young di Hospital Playlist 1 Foto: dok. tvN


Keduanya mengungkap perasaan rindu karena terpisah oleh jarak, namun Jun Wan terdiam saat melihat sahabatnya Jeong Won (pemain Yoo Yeon Seok) berdiri di kamarnya dan menahan tawa. Jun Wan lalu menyinggung soal paket cincin yang dikirimkan kembali dari London.

Ik Sun akhirnya menanyai salah seorang temannya. Adik perempuan dari Ik Joon (pemain Jo Jung Suk) menjelaskan paket tersembut dikirim kembali karena tak ada yang menerimanya saat itu, dan Jun Wan memilih untuk menyimpannya hingga Ik Sun kembali ke Korea Selatan.

Seo Hwa Menolak Perasaan Ik Jun

Ik Jun (pemain Jo Jung Suk) terkejut melihat Seo Hwa (pemain Jeon Mi Do) yang datang ke rumah sakit Yulje saat subuh, karena sahabatnya itu telah dipindahkan ke Sokcho. Dokter bedah saraf itu datang ke Seoul karena harus menghadiri seminar dan datang lebih awal untuk mempersiapkannya.

Hospital Playlist 2Jo Jung Suk dan Jeon Mi Do di Hospital Playlist 1 Foto: dok. tvN

Seo Hwa pun bingung melihat Ik Jun memakai jersey sepeda dan meledeknya. Ik Jun lalu mengajaknya minum kopi, membuat Seo Hwa sempat terdiam lalu tersenyum dan setuju. Ia mengajak Ik Jun minum kopi di ruangannya.

Situasi canggung saat keduanya tak mengobrol di mobil, sepanjang perjalanan setelah latihan band. Seo Hwa lalu menghampirinya ke ruangan dan menjawab pernyataan cintanya di Sokcho. Ia berharap untuk tetap menjalin hubungan sebagai teman baik.

Jeong Won Semakin Bucin dengan Gyeo Ul

Sementara itu, hubungan Jeong Won (pemain Yoo Yeon Seok) dan Gyeo Ul (pemain Shin Hyun Bin) semakin romantis di Hospital Playlist 2. Jeong Won juga membatasi hubungannya dengan seorang rekan dokter yang ingin ditraktir kopi.

Ia menepis tangannya dan memberikan kartu identitasnya agar membeli kopi sendiri. Gyeo Ul telah menunggunya di depan rumah sakit, dan tak lama Jeong Won berlari dan memeluknya dari belakang. Keduanya berlindung di bawah payung karena hujan deras.

Hospital Playlist 2Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin di Hospital Playlist 1 Foto: dok. tvN

Saat makan malam bersama, Gyeo Ul mengungkap Dokter Lee telah menduga keduanya berpacaran. Jeong Won tak mempermasalahkan hal itu, dan memperbolehkannya menceritakan hubungan mereka dengan sahabatnya Chu Min Ha.

Pria yang dikenal pula dengan nama baptisnya Andrea, menanyakan kabar kekasihnya yang sering berjaga malam. Jeong Won tak tega dan ingin menemaninya. Gyeo Ul pun mengajaknya berkencan dengan nonton bioskop.

Drama Korea Hospital Playlist 2 tayang setiap Kamis pukul 21.00 KST di tvN dan dapat ditonton di Netflix dengan subtitle Bahasa Indonesia. Dengan jumlah 12 episode, penonton Indonesia dapat menantikan penayangannya di Netflix setiap pukul 21.00 WIB.



Simak Video "Permintaan Maaf Miss World Malaysia soal Batik"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)