Amanda Manopo Pakai Jaket Rp 69 Juta, 'Ginjal' Netizen Auto Meronta-ronta

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 17 Jun 2021 13:45 WIB
Amanda Manopo Amanda Manopo/Foto: Instagram/@amandamanopo
Jakarta -

Amanda Manopo merupakan salah satu artis cantik yang belakangan ini tengah banyak diidolakan. Semenjak membintangi karakter Andin dalam sinetron Ikatan Cinta, nama Amanda Manopo memang semakin banyak dikenal masyarakat. Karena kepopulerannya tersebut, tak jarang Amanda Manopo pun kerap menjadi sorotan.

Mulai dari kehidupan pribadi hingga penampilannya yang selalu stylish tampak menarik untuk dibahas. Amanda Manopo sendiri memang diketahui gemar mengoleksi barang-barang bermerek yang harganya fantastis. Belum lama ini Amanda Manopo kedapatan tengah mengenakan sebuah jaket kulit yang harganya berhasil bikin netizen melongo.

Melalui sebuah unggahan foto di Instagram @fashionamandamanopo, pemeran Andin Ikatan Cinta itu tampak mengenakan outfit serba hitam. Outfit tersebut terdiri dari tanktop, celana pendek, dan jaket kulit. Namun siapa sangka jika jaket kulit yang dikenakan Amanda Manopo itu harganya tak main-main, cukup untuk membayar DP mobil.

Menurut keterangan unggahan akun fashion tersebut, jaket kulit yang dikenakan oleh Amanda Manopo itu berasal dari merek YSL. 'Leather Biker Jacket, Black In Granito' itu dijual dengan harga sekitar Rp 69,7 juta.

[Gambas:Instagram]

Unggahan tersebut pun langsung ramai dibanjiri beragam komentar netizen. Tak sedikit yang terkejut melihat harga dari jaket kulit hitam yang dikenakan oleh istri Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta itu.

"Harga nya koyok DP mobil ...ya mmg pantas si klu spt amanda manopo yg pakek ...tamba cetar ..g mampu belinya ...." komentar salah seorang netizen.

"duh gustiiiii ginjal aink meronta2," tambah netizen lain.

"Gue jdi kepo isi rekening dia berapa min secara yg di pake dia gak kaleng2," tulis komentar lain.

"Kalau itu punya gue, pas gapunya duit gue jual resletingnya," komentar netizen lain.

"Pgn q maki" ni jaket­čśémehong amat lu ah," komentar netizen lainnya.

Menurut keterangan dari situs modesens.com, jaket yang dikenakan oleh Amanda Manopo itu dibuat di Italia dengan menggunakan kulit domba yang sangat lentur. Bagaimana menurutmu?

(vio/vio)