Spoiler At A Distance Spring Is Green, Park Ji Hoon Jadi ATM Berjalan Kampus

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 15 Jun 2021 11:30 WIB
At A Distance Spring Is Green Park Ji Hoon di At A Distance Spring Is Green. Foto: dok. KBS2
Jakarta -

Drama Korea At A Distance Spring Is Green menjadi perbincangan hangat sejak tayang perdana, Senin (14/6/2021) kemarin. Penggemar KPop telah menantikan aksi Park Ji Hoon, eks member Wanna One yang dipasangkan dengan Kang Min Ah dan Bae In Hyuk.

Diadaptasi dari webtoon 'Blue Spring from a Distance', drama Korea At A Distance Spring Is Green menggambarkan kehidupan anak kuliahan yang penuh romansa dan nostalgia secara realistis. Ini adalah kali pertama Park Ji Hoon menjadi pemeran utama.

Dalam drama Korea At A Distance Spring Is Green, Park Ji Hoon dikisahkan sebagai mahasiswa baru yang populer bernama Yeo Joon. Ia tampak sempurna dan memiliki segalanya, namun sebenarnya menyimpan luka yang tak ditunjukkannya pada siapa pun.

Lawan mainnya, Kang Min Ah populer lewat drama Korea True Beauty sebagai Choi Soo Ah, teman dari Lim Ju Kyung (pemain Moon Ga Young). Ada pula Bae In Hyuk yang baru-baru ini mencuri perhatian sebagai senior kampus Hyeri di My Roommate Is A Gumiho.

Dalam episode pertama At A Distance Spring Is Green, terungkap bahwa Park Ji Hoon seorang people pleaser, yang menuruti semua ekspektasi orang lain akan dirinya. Ia rela mentraktir seniornya agar menjalin pertemanan, namun membatasi diri agar tak terlalu dekat.

Dengan jumlah 12 episode, drama Korea At A Distance Spring Is Green tayang setiap Senin dan Selasa pukul 21.30 KST di KBS2. Penonton juga dapat menonton At A Distance Spring Is Green di iQiyi dengan subtitle Bahasa Indonesia pukul 19.30 WIB.

Begini momen pertemuan Park Ji Hoon dengan Kang Min Ah dan Bae In Hyuk dalam drama Korea At A Distance Spring Is Green:

1. Pengenalan Karakter At A Distance Spring Is Green

Episode pertama At A Distance Spring Is Green diawali dengan pengenalan ketiga karakter utama. Yeo Joon (pemain Park Ji Hoon) dikerumuni banyak wanita saat tiba di Universitas Myeongil. Ia mencuri perhatian dengan paras tampannya, dan punya basis penggemar.

Sementara, Soo Hyun (pemain Bae In Hyuk) bekerja paruh waktu dengan memegang papan promosi di tengah jalan. Ia tak memiliki waktu luang untuk bergaul maupun bersantai. Soo Hyun hanya peduli dengan nilai dan bekerja untuk menafkahi keluarganya.

Ada pula Soo Bin (pemain Kang Min Ah) yang sibuk belajar untuk persiapan tes TOEIC hingga tengah malam di perpustakaan. Ia berusaha mendapatkan nilai bagus, karena punya nilai pas-pasan.


2. Pertemuan Park Ji Hoon dengan Bae In Hyuk

Yeo Joon (pemain Park Ji Hoon) suka menyenangkan orang lain. Ia datang ke kelas dengan membawakan dua kopi untuk seniornya. Melihat Soo Hyun (pemain Bae In Hyuk) tertidur, Yeo Joon berniat membangunkannya.

Namun, ia tak sengaja menyenggol kopi yang ada di sampingnya membuat celana dan sepatu Soo Hyun basah. Yeo Joon pun menghampirinya setelah kelas untuk meminta maaf dan mengenalkan diri.

At A Distance Spring Is GreenBae In Hyuk dan Park Ji Hoon di At A Distance Spring Is Green Foto: dok. KBS2

Yeo Joon yang jarang mendapat penolakan kaget dengan reaksi Soo Hyun. Ia meminta uang sebagai ganti rugi untuk mencuci pakaiannya, namun menolaknya begitu Yeo Joon mengeluarkan dompet.

Soo Hyun pun memanggilnya sebagai ATM berjalan kampus dan pergi meninggalkannya. Malam itu, Yeo Joon pergi ke klub bersama para senior dan menjadi pusat perhatian karena paras tampannya.

Ia kembali mentraktir mereka dengan membeli minuman di supermarket, dan bertemu Soo Hyun yang tengah bekerja. Yeo Joon mengajaknya minum bersama untuk mengenalnya lebih dekat, namun kembali ditolak.

3. Pertemuan Kang Min Ah dan Park Ji Hoon

Soo Bin (pemain Kang Min Ah) sulit mendapat beasiswa karena nilainya yang pas-pasan. Ia juga tak aktif mengikuti kegiatan kampus, sehingga resumenya dinilai tak menarik. Ia berniat mendaftar penelitian ke kantor departemen.

Namun, saat memasuki ruangan, Soo Bin tak sengaja menabrak Yeo Joon dan membuat situasi canggung. Yeo Joon mengenalkan diri, namun Soo Bin telah mengenalnya sebagai mahasiswa baru yang populer.

At A Distance Spring Is GreenPark Ji Hoon dan Kang Min Ah di At A Distance Spring Is Green Foto: dok. KBS2

Yeo Joon ternyata telah ditunjuk oleh dosen sebagai peserta penelitian. Soo Bin tak memiliki pilihan lain, selain membujuk Yeo Joon agar mundur dari penelitian. Mahasiswa tahun ketiga itu akhirnya mencari kesibukan.

Soo Bin menjadi panitia penerimaan mahasiswa baru, yang dapat membebaskan biaya himpunan mahasiswa. Selain Soo Bin, ada pula Soo Hyun yang pernah satu kelompok dengannya dalam sebuah project.

4. Park Ji Hoon dan Kang Min Ah Semakin Dekat

Seorang senior tiba-tiba melampiaskan amarahnya pada Yeo Joon, karena pergi bersama gadis yang disukainya. Senior itu berencana menyatakan perasaannya, namun gadis itu terus menangis dan membicarakan Yeo Joon.

Soo Bin yang berada di tempat kejadian, mengingatkan Yeo Joon untuk berhati-hati. Ia terkena pukulan dan tiba-tiba teringat kejadian di masa lalunya. Yeo Joon menangis karena kedua orang tuanya bertengkar.

At A Distance Spring Is GreenKang Min Ah di At A Distance Spring Is Green Foto: dok. KBS2

Soo Bin berusaha menghalangi senior itu dan mengobati lukanya. Namun, Yeo Joon sadar Soo Bin punya keinginan lain. Ia bersedia menyerahkan penelitiannya, dengan syarat Soo Bin dapat menjadi teman dekatnya.

Sementara itu, Park Ji Hoon mengingatkan penonton bahwa At A Distance Spring Is Green adalah drama Korea yang realistis. Ia mengaku memiliki kesamaan dengan karakternya Yeo Joon.

"Banyak orang masih menganggapku sebagai idol yang ceria, tapi karena aku juga manusia, aku juga memiliki 'bekas luka' dan aku tidak bisa selalu ceria," ungkap bintang At A Distance Spring Is Green itu, seperti dilansir dari Soompi.



Simak Video "Putri Mako Beberkan Alasan Nikahi Pria Biasa"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)