Sinopsis At A Distance Spring Is Green, Drakor Anak Kuliahan Terbaru 2021

R Chairini Putong - wolipop Minggu, 13 Jun 2021 18:30 WIB
At A Distance Spring Is Green Foto: dok. KBS2
Jakarta -

Drama Korea At A Distance Spring Is Green telah mencuri perhatian sebelum penayangan perdana. Penggemar drama Korea menantikan chemistry trio Park Ji Hoon, Kang Min Ah, dan Bae In Hyuk sebagai anak kuliahan.

Penayangan drama Korea At A Distance Spring Is Green menggantikan Youth of May, yang dibintangi Lee Do Hyun dan Go Min Si. Drama Korea ini diadaptasi dari webtoon populer berjudul Blue Spring from a Distance.

Bintang drama Korea At A Distance Spring Is Green pun menyita perhatian penggemar KPop, terutama penonton acara survival Produce 101 Season 2. Park Ji Hoon, eks personel Wanna One akan menjadi pemeran utama drama Korea ini.

Sebelum terjun ke industri KPop, Park Ji Hoon mengawali kariernya sebagai aktor cilik. Ia telah membintangi sejumlah drama Korea seperti Kimchi Cheese Smile, Iljimae, dan terbaru Flower Crew: Joseon Marriage Agency.

Ada pula Kang Min Ah, aktris yang populer lewat drama Korea True Beauty. Ia berperan sebagai Choi Soo Ah, teman dari Lim Ju Kyung (pemain Moon Ga Young) yang suportif dan kini dipasangkan dengan Park Ji Hoon.

Sementara Bae In Hyuk, baru-baru ini mencuri perhatian lewat drama Korea on going My Roommate Is A Gumiho. Ia adalah senior yang diam-diam menyimpan perasaan pada Lee Dam (pemain Hyeri), karena ditolak.

Drama Korea At A Distance Spring Is Green tayang mulai 14 Juni 2021. Dengan jumlah 12 episode, At A Distance Spring Is Green dijadwalkan setiap Senin dan Selasa pukul 21.30 KST di KBS2, dan dapat ditonton di iQiyi.

Sinopsis At A Distance Spring Is Green

Drama Korea At A Distance Spring Is Green mengisahkan seorang pemuda berumur 20-an yang hidupnya tampak indah seperti musim semi, namun sebenarnya memiliki hidup yang dingin dan keras.

At A Distance Spring Is GreenAt A Distance Spring Is Green Foto: dok. KBS2

Yeo Joon (pemain Park Ji Hoon) adalah mahasiswa baru yang populer di Universitas Myeongil. Ia tampak sempurna dan memiliki segalanya. Yeo Joon memiliki wajah tampan dan dicintai oleh teman-temannya.

Ia memiliki kepribadian yang menawan dan berasal dari keluarga kaya. Yeo Joon bahkan memenuhi ekspektasi orang lain akan dirinya. Namun, ia memiliki sisi lain yang tak dapat ditunjukkannya pada siapa pun.

Dalam sebuah kerja kelompok, Yeo Joon bertemu dengan Nam Soo Hyun (pemain Bae In Hyuk), senior yang memiliki nilai sempurna. Ia berasal dari keluarga miskin, karena itu hanya peduli dengan nilai dan pekerjaan.

At A Distance Spring Is GreenAt A Distance Spring Is Green Foto: dok. KBS2

Ayah Soo Hyun meninggal saat dirinya masih kecil. Ibunya sakit namun tetap bekerja paruh waktu untuk menghidupi adik laki-lakinya. Soo Hyun tak punya waktu luang untuk bergaul maupun bersantai.

Para mahasiswa yang berasal dari keluarga kaya tak menyukai Soo Hyun, kecuali Yeo Joon. Ia menyukai kepribadian seniornya, dan mulai membuka diri dengan menunjukkan sifat aslinya pada Soo Hyun.

Mahasiswa tahun ketiga lainnya, Kim So Bin (pemain Kang Min Ah) memiliki penampilan dan status keluarga yang terbilang sederhana. Ia berusaha terlihat menonjol, meskipun khawatir akan penilaian orang lain.

At A Distance Spring Is GreenAt A Distance Spring Is Green Foto: dok. KBS2

Setelah bertemu Yeo Joon, keduanya memulai hubungan yang membingungkan. Yeo Joon, Soo Hyun, dan Kim So Bin pun membentuk trio yang tampak aneh bagi orang lain.

Penggemar yang akan menonton drama Korea At A Distance Spring Is Green di iQiyi, dapat menantikan penayangannya setiap Senin dan Selasa pukul 19.30 WIB. Episode 1-7 dapat ditonton gratis, dan selanjutnya dapat diakses member VIP.

(rcp/rcp)