Gaya Amanda Manopo Pakai 'Jaket Sultan', Netizen: Ini Baju Apa Rumah

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 06 Jun 2021 19:30 WIB
Amanda Manopo Amanda Manopo/Foto: Instagram/@amandamanopo
Jakarta -

Amanda Manopo selalu berhasil mencuri perhatian melalui penampilannya yang memukau. Semenjak membintangi sinetron Ikatan Cinta dan berperan sebagai Andin, nama Amanda Manopo jadi semakin sering disorot. Gaya busananya pun kerap dicontoh dan dijadikan inspirasi oleh para penggemarnya.

Bukan rahasia lagi jika Amanda Manopo memang seringkali tampil dengan barang-barang berharga fantastis. Seperti yang baru-baru ini terlihat di dalam sebuah unggahan akun Instagram @fashionamandamanopo.

Dalam unggahan tersebut Amanda yang terlihat sedang berada di dalam mobil itu mengenakan busana serba hitam. Yang menjadi sorotan adalah jaket yang dikenakan oleh Amanda saat itu. Siapa sangka bahwa jaket hitam bergaris putih itu harganya tak main-main, setara dengan DP rumah.

[Gambas:Instagram]



'Teddy Jacket in Wool' merek Yves Saint Laurent itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 36,3 juta. Tak sedikit netizen yang kemudian dibuat terkejut saat melihat harga jaket tersebut.

"Ini baju apa rumah :')" komentar salah seorang netizen.

"Ampun dah harganya," tambah netizen lain.

"Beliin mobil carry dapet maannn," komentar netizen lain.

"Ini jaketnya manda ada AC nya kali yak, harganya ampun dah, yg meriang2 coba pakek jaket nih dijamin dah semaput sama harganya," tulis salah satu komentar.

"OMG jaket bisa bli motor manda sultan banget pakaianxa branded," bunyi komentar lain.

"Jiwa kisminku menangis liat ini," komentar netizen lainnya.

Menurut keterangan dari situs farfetch.com, jaket dua warna yang dikenakan oleh Amanda Manopo itu merupakan koleksi SS18 Cruise Saint Laurent. Jaket yang dibuat di Italia itu memiliki dua saku depan dan kantong di bagian dalamnya. Bagian luar jaket terbuat dari kulit 100%, wol 90%, dan poliamida 10%. Sedangkan lapisan dalamnya terbuat dari cupro 60% dan kapas 40%.

(vio/vio)