Sinopsis Bunraku, Dibintangi Demi Moore dan Josh Hartnett

Pool - wolipop Jumat, 11 Jun 2021 16:30 WIB
Film Bunraku Sinopsis 'Bunraku'. (Foto: Dok. Snoot Entertainment via IMDb)
Jakarta -

Film 'Bunraku' kembali hadir di Bioskop Trans TV hari ini, Jumat (11/6/2021). Bergenre action, film ini hadir pada pukul 19.30 WIB.

Film keluaran 2010 ini disutradarai oleh Guy Moshe yang juga menulis naskah filmnya. Film 'Holly' adalah karya terdahulunya.

Judul 'Bunraku' sendiri didasarkan pada bentuk teater boneka Jepang berusia empat ratus tahun, gaya bercerita yang menggunakan boneka yang digerakkan oleh dalang di belakangnya.

Sejumlah bintang ternama Hollywood meramaikan 'Bunraku'. Mereka di antaranya Josh Harnett, Woody Harrelson, Ron Pearlman dan Demi Moore.


Sinopsis 'Bunraku'

Dikutip dari detikHOT, 'Bunraku' menampilkan sentuhan film klasik dengan aksi laga bernuansa fantasi. Film ini menceritakan tentang sebuah kawasan di timur Atlantik yang dikuasai oleh seorang pemimpin kejam sekaligus penjahat kelas atas. Ia tak menjalankan kekuasaannya sendirian.

Pemimpin yang dikenal dengan sebutan Nicola the Woodcutter itu memiliki sembilan anak buah yang terdiri dari pembunuh dijuluki Killers.

Mereka menjalankan kekuasaan dengan penuh teror bagi publik di Atlantik.

BunrakuSinopsis 'Bunraku'. (Foto: Dok. Snoot Entertainment via IMDb)

'Bunraku' menampilkan usaha dua sosok yang menjadi pahlawan untuk memberantas praktik kekuasaan yang dijalankan Nicola. Dua orang asing memasuki kota tersebut.

Seorang pria yang dijuluki The Drifter dan pendekar Samurai bernama Yoshi. Yoshi membawa misi untuk memenuhi wasiat ayahnya menemukan barang yang dicuri Nicola dan kelompoknya.

Film ini menampilkan aksi baku hantam sekaligus pertarungan dengan samurai kental dengan budaya Jepang. Bunraku diketahui terinspirasi dari seni pertunjukan bayangan dari boneka asal Negeri Sakura dalam tampilan-tampilan adegannya.

Jangan lewatkan 'Bunraku' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 19.30 WIB.



Simak Video "Selain Indonesia, Negara Ini Juga 'Skip' Miss Universe 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)