Mewahnya Pesta Ultah Pertama Anak Crazy Rich, Dihadiahi Roller Coaster

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 08 Jun 2021 10:23 WIB
Crazy Rich Asian Christine Chiu Crazy Rich Asia Christine Chiu dan anaknya, Baby G. (Foto: Instagram/@christine_chiu88)
Los Angeles -

Seperti orangtua kebanyakan, Christine Chiu ingin memberikan yang terbaik bagi anaknya. Tentu saja, makna 'terbaik' untuk para mamah crazy rich seperti dirinya melibatkan pesta ulang tahun super-mewah.

Christine Chiu hidup bergelimang harta. Suaminya, Gabriel Chiu, adalah seorang dokter bedah plastik ternama langganan para selebriti dunia di Beverly Hills.

Nama perempuan asal Taiwan ini semakin tenar setelah muncul di reality show Netflix 'Bling Empire' yang mengangkat kehidupan para crazy rich Asians di dunia nyata.

[Gambas:Instagram]



Kehidupannya lekat dengan pakaian dan aksesori glamor, supercar canggih, traveling dengan jet pribadi dan pesta bersama para sesama sosialita di sebuah yacht.

Melakoni gaya hidup yang hedon, Christine Chiu pun tak tanggung-tanggung saat memanjakan anaknya, Gabriel Jr. atau Baby G. Pakaiannya saja keluaran keluaran rumah mode ternama. Belum lagi koleksi mainan Baby G berupa mobil mewah versi mini, seperti Lamborghini Urus, Tesla, dan Ferrari .

Pernah pula suatu kali saat Baby G berulang tahun pertama pada Juni 2019, Christine Chiu mengadakan pesta besar-besaran. South China Morning Post mengabarkan, acara tersebut dimeriahkan dengan kehadiran wahana roller-coaster dan komedi putar yang dibuat secara khusus untuk Baby G.

[Gambas:Instagram]



Terdapat pula mesin pencakar hadiah dengan berbagai produk Gucci di dalamnya untuk memanjakan anak-anak dan orangtua mereka. Kabarnya, ia merogoh uang jutaan dolar untuk mewujudkan pesta tersebut.

Sebagai imbalan, Christine Chiu dan suaminya mengajak para tamu untuk memberi hadiah kepada buah hatinya dalam bentuk donasi untuk sebuah museum anak-anak di Santa Monica. 'Penggalangan dana' tersebut lantas berhasil mengumpulkan sumbangan hingga US$ 1 juta.

Tak lama lagi, Baby G akan genap berusia tiga tahun. Kira-kira semeriah dan semewah apa pesta ulang tahunnya yah?



Simak Video "Nikah di Afrika, Crazy Rich Jemput 200 Tamu Pakai Jet Pribadi"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)