Viral Screenshot Akun Tinder Neymar, Benarkah Sedang Cari Pacar?

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 22 Mar 2021 08:41 WIB
Neymar Foto: Instagram @neymarjr
Jakarta -

Beberapa waktu lalu beredar sebuah screenshot akun Tinder yang profilnya menunjukkan sosok pesepakbola Neymar. Banyak orang bertanya-tanya apakah pria asal Brazil tersebut benar sedang cari pacar.

Di aplikasi kencan memang banyak 'penipu' yang menggunakan foto orang lain untuk mencari 'mangsa' atau sekadar iseng belaka. Tapi akun dengan nama dan foto Neymar tampak meyakinkan karena terlihat terverifikasi.

Dipertanyakan para penggemar, bintang Paris Saint-Germain tersebut pun telah buka suara mengenai foto yang viral itu. Rumor ini tampaknya cukup mengganggu pria 29 tahun itu hingga membuatnya menulis konfirmasinya di Twitter. Kepada 50 jutaan pengikut, Neymar mengaku jika screenshot tersebut tidaklah benar.

[Gambas:Instagram]



"Aku harap siapapun yang menggunakan Tinder dengan namaku merepresentasikan(ku) dengan baik huhu #itupalsu," tulisnya.

Kini Neymar memang tidak diketahui memiliki kekasih. Sebelumnya ia pun kerap berbicara mengenai keinginan untuk menikah dan berkeluarga, apalagi sudah memiliki seorang anak. Neymar mengakui jika menemukan seorang pendamping adalah impiannya.

"Aku ingin bertemu seorang wanita, menikah, dan punya anak-anak. Itu adalah sesuatu yang selalu aku bicara dengan teman-teman. Aku punya impian menikah di gereja, pergi ke pesta dengan teman-teman dan punya anak yang mendampingiku setiap hari.

Aku punya anak yang tinggal jauh dan aku tahu itu sulit. Impian untuk menjadi ayah dengan keluarga tetap berlanjut," kata ayah satu anak lelaki berusia sembilan tahun itu.

(ami/ami)