Sosialita Pamer Mobil Porsche Warna-warni, Bikin Netizen Geram

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 08 Jun 2021 19:00 WIB
Yana Rudkovskaya Foto: dok. Instagram/@rudkovskayaofficial
Jakarta -

Sosialita Rusia Yana Rudkovskaya memamerkan empat mobil Porsche yang berbeda warna. Unggahannya itu membuat netizen geram karena dinilai ia sengaja memamerkan kekayaannya.

Miliuner dari Rusia itu membagikan video saat tengah membersihkan empat mobil mewahnya itu. Dalam klip tersebut, wanita 46 tahun itu berjalan mengelilingi Porsche 718 Cayman S, Porsche 911 Turbo Cabriolet, Porsche Panamera GTS dan Porsche Cayenne miliknya.

Mempersiapkan acara keesokan harinya, produser musik bertanya kepada 5 juta followersnya di Instagram ,"Maukah kalian membantuku memilih mobil untuk penghargaan MuzTV besok?"

Banyak dari netizen yang tidak menjawab pertanyaan Yana, namun dihantam dengan rentetan kritikan. Di tengah kondisi ekonomi yang sulit di masa pandemi ini, unggahan Yana dan pertanyaannya untuk netizen itu dinilai tidak sensitif.

"Kenapa pamer seperti ini? Kami berjuang membeli obat-obatan untuk anak-anak," kata salah satu netizen.

"Apakah kamu tidak punya hal lain untuk dibanggakan?" ungkap netizen lain.

Komentar lain berbunyi, "Mengapa tidak menghabiskan waktumu untuk membantu orang yang membutuhkan?"

Video tersebut muncul setelah ekonomi yang tidak stabil di Rusia. Banyak pendapatan orang yang turun, dan kenaikan harga pangan di seluruh Rusia. Dari sebuah data, satu daru tujuh orang Rusia hidup di bawah garis kemiskinan.

Yana kerap memamerkan gaya hidup mewahnya. Wanita yang juga berprofesi sebagai produser musik itu baru-baru ini memamerkan liburan mewahnya di Maldives.



Simak Video "Ada-ada Saja! Arief Muhammad Jual Udara Las Vegas"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)