Salut! Karlie Kloss Sempatkan Pompa ASI saat Pesta, Fotonya Banjir Pujian

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 05 Jun 2021 18:00 WIB
PARIS, FRANCE - JANUARY 21: Karlie Kloss attends the Christian Dior Haute Couture Spring Summer 2019 show as part of Paris Fashion Week on January 21, 2019 in Paris, France. (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images) Karlie Kloss. Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images
New York City -

"Work hard, play hard", mungkin itu jadi slogan yang cocok untuk Karlie Kloss saat ini. Menjadi ibu baru ternyata tak menghalangi sang model untuk menikmati 'me time' dengan menghabiskan malam di acara pesta.

Tapi kewajiban Karlie Kloss sebagai seorang ibu pun tidak dia abaikan. Saat menghadiri undangan pesta pembukaan pameran instalasi Yayoi Kusama untuk brand champagne Veuve Clicquot USA di New York City, mantan model Victoria's Secret curi waktu untuk memompa ASI.

Berpose di instalasi seni dalam acara tersebut, Karlie Kloss tampil chic dengan atasan korset dan celana palazzo hitam. Wajahnya pun dipercantik dengan riasan bernuansa merah bata dan rambut ditata keriting acak.

Dalam sela-sela acara, wanita 28 tahun ini menyempatkan kembali ke mobil, untuk menyediakan ASI bagi sang buah hati yang baru lahir. Ia pun memamerkan aktivitasnya memompa ASI dengan alat pumping terpasang di kedua payudaranya sambil berpose menjulurkan lidah.

[Gambas:Instagram]



"A whimsical evening with @VeuveClicquotUSA and the New York Botanical Garden 🥂🌻🎨👽🍃
#LaGrandeDamexYayoiKusama #ad21+," tulisnya pada caption foto.

Unggahan fotonya menuai pujian netizen. Banyak yang mengekspresikan kekagumannya pada istri dari Joshua Kushner ini.

"Foto yang terakhir OMG QUEEN OF MOTHERHOOD," komentar netizen.

"Kamu masih sempat pumping dan melakukan aktivitas bangga sekaliii," puji netizen lain.

"Omg suka banget dengan foto yang sedang pumping! Sesama ibu pumping bersatu!" tulis netizen lagi.

Karlie Kloss diketahui melahirkan anak pertamanya pada Maret 2021 berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Levi. Sebelumnya, ia mengumumkan kehamilannya November 2020, dua tahun setelah menikah dengan Joshua Kushner pada Oktober 2018.

(hst/hst)