Diblokir Twitter, Model Seksi Ini Merasa Didiskriminasi karena Terlalu Cantik

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 05 Jun 2021 12:00 WIB
LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 07:  In this photo illustration, the Twitter logo and hashtag #Ring! is displayed on a mobile device as the company announced its initial public offering and debut on the New York Stock Exchange on November 7, 2013 in London, England. Twitter went public on the NYSE opening at USD 26 per share, valuing the companys worth at an estimated USD 18 billion.  (Photo by Bethany Clarke/Getty Images) Ilustrasi Twitter. Foto: twitter
Jakarta -

Banyak wanita cantik yang mengaku diblokir dari aplikasi kencan. Kebanyakan mereka dikira penipu karena penampilannya yang terlalu menawan untuk mencari pasangan di sana. Tapi beda cerita dengan seorang model bernama Whitney Paige Venable. Ia baru-baru ini mengatakan akun Twitter diblokir karena terlalu seksi. Wanita itu pun menilai ia dilaporkan oleh orang-orang yang iri.

Whitney mengaku terkejut ketika mendapati akun Twitter-nya diblokir. Model tersebut merasa didiskriminasi karena terlalu cantik. Ia mengaku hal itu terjadi saat mengubah gambar profilnya dengan foto pemotretan seksi.

"Pemblokiran itu sangat mengejutkanku karena aku sebelumnya tidak pernah menggunakan Twitter selain untuk menulis beberapa komentar mengenai acara televisi yang aku tonton atau berbagi foto dari akun Instagram-ku.

Whitney Paige VenableWhitney Paige Venable Foto: Twitter

Suatu hari, aku mengganti gambar sampulnya menjadi fotoku menunjukkan bentuk tubuh tapi aku masih menggunakan pakaian dalam. Dan tiba-tiba akunnya diblokir," katanya.

Karenanya, wanita 26 tahun tersebut merasa didiksriminasi karena penampilannya yang cantik dan seksi. "Itu membuatku merasa didiskriminasi karena ada banyak gambar-gambar yang lebih parah di Twitter," tambahnya.

Whitney merasa kesal karena sudah mengumpulkan banyak follower dan sebelumnya tidak pernah diblokir. Menurutnya, semua ini karena orang-orang yang iri tidak berpenampilannya seseksi dirinya.

"Aku merasa sangat kesal karena aku bisa membangun akun hingga 100 ribu pengikut lalu aku diblokir bukan karena apa-apa. Dan mereka tidak meresponku. Aku sudah komplain dan komplain tapi tidak ada yang terjadi. Bukan salahku jika beberapa orang tidak secantik aku," ungkap Whitney.

(ami/ami)