Kisah Wanita Dapat Pacar 28 Tahun Lebih Muda di Tinder, Sering Dikira Ibunya

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 24 Jan 2021 21:00 WIB
ilustrasi pasangan beda usia Ilustrasi. Foto: Getty Images/FG Trade
Jakarta -

Seorang nenek tiga cucu berkisah mengenai bagaimana ia bertemu tunangannya yang lebih muda 28 tahun. Wanita bernama Sharon Hawkins tersebut ternyata memilih cara modern untuk mencari jodoh yakni dengan join aplikasi kencan. Di Tinder, ia pun sengaja untuk memilih rentang usia yang lebih jauh lebih muda. Berhasil dapat brondong, Sharon mengaku sering disangka ibu pacarnya saat jalan.

Sharon memang mengaku tertarik dengan pria lebih muda karena lebih sesuai dengan pribadinya yang spontan. Karena itu, ia menurunkan standar usia calon pasangan hingga 19 tahun saat mencari pacar di Tinder. Ia sendiri tidak peduli jika pacarnya kini yang bernama Perry Hopstein berusia 22 tahun yang mana lebih muda dari anak-anaknya. Begitu juga Perry yang tidak masalah berpacaran dengan nenek tiga cucu.

"Aku bilang aku sudah jadi nenek tapi dia tidak peduli. Dia bahkan lebih seksi aslinya. Bahkan jika kita punya jarak usianya yang jauh, Perry adalah orang yang berjiwa dewasa. Kami punya koneksi yang dalam. Untungnya, putriku yang berusia 23 tahun yang tinggal denganku tidak masalah dengan itu," ungkapnya dilansir Dailymail.

Di awal hubungan, Sharon mengaku sempat ragu karena jarak usia mereka. Terlebih usianya sendiri juga hampir sama dengan usia ibu Perry. Tapi setelah berhenti bertemu, keduanya merasa rindu dan memutuskan untuk melanjutkan hubungan. Untungnya, hubungan mereka juga direstui oleh keluarga masing-masing.

"Ibu Perry bilang dia bisa melihat jika aku membuat Perry bahagia. Aku sangat lega dia menerimaku dalam keluarganya," tutur Sharon.

Punya jarak usia yang membuat mereka tampak seperti ibu dan anak, Sharon pun membagi sebuah kisah lucu mengenai hubungan mereka. "Suatu hari aku pergi belanja dan aku memberi Perry kartuku selagi aku mencari barang di tas. Lalu kasirnya bilang, 'Jangan biarkan anakmu menggunakan kartumu'. Perry dan aku mencoba untuk tidak tertawa, Perry punya wajah baby face, itu bukan salah kasirnya,"

"Karena aku tidak ingin membuat kasirnya malu, kita tidak mengoreksi dia. Setelah itu, orang-orang sering mengira Perry adalah anakku kapan pun kami pergi makan malam atau belanja," lanjut wanita yang berencana menikahi tunangannya itu tahun ini.

(ami/ami)