Spoiler The Penthouse 3, Shim Su Ryeon Akan Balas Dendam untuk Logan Lee

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 02 Jun 2021 15:30 WIB
The Penthouse 3 Foto: dok. SBS
Jakarta -

Drama Korea The Penthouse 3 segera tayang dan melanjutkan kisah balas dendam penghuni Hera Palace. Penonton dibuat penasaran bagaimana Shim Su Ryeon (pemain Lee Ji Ah) akan mengungkap kebenaran di balik kematian Logan Lee (pemain Park Eun Seok).

Hari ini (2/6/2021), SBS kembali membagikan spoiler drama Korea The Penthouse 3 menjelang penayangannya. Foto yang dirilis memperlihatkan Shim Su Ryeon berduka atas kepergian kekasihnya yang terkena ledakan bom saat hendak melamarnya.

Tim produksi The Penthouse 3 menyebut kematian Logan Lee akan menjadi faktor penting dalam season terakhir dari trilogi The Penthouse. Shim Su Ryeon akan kembali melakukan balas dendam, setelah sebelumnya kehilangan putrinya Min Seol Ah (pemain Jo Soo Min).

"Kematian Logan Lee akan menjadi faktor penting bagi Shim Su Ryeon dan villain Hera Palace. Nantikan kebenaran di balik ledakan tersebut saat penayangan perdana The Penthouse 3," ungkap tim produksi The Penthouse 3, seperti dilansir dari Soompi.

Drama Korea The Penthouse 3 akan menjawab rasa penasaran penggemar pada penayangan perdananya 4 Juni 2021 mendatang. Dengan jumlah 11 episode, The Penthouse 3 tayang setiap Jumat pukul 22.00 KST di SBS, dan dapat ditonton dengan subtitle Bahasa Indonesia di Viu.

Kebenaran di Balik Kematian Logan Lee

Drama Korea The Penthouse 3 akan dibuka dengan suasana duka yang menyelimuti Shim Su Ryeon. Ia ditinggal pergi kekasihnya Logan Lee, yang lebih dulu meninggal.

Sebelumnya, dalam season kedua, Logan Lee (pemain Park Eun Seok) kembali dari Amerika Serikat bersama seorang pria misterius bernama Baek Joon Gi (pemain On Joon Wan).

5 Teka-teki The Penthouse 2 yang Mungkin Terjawab di Season 3Park Eun Seok dan On Joon Wan di The Penthouse 2 Foto: dok. SBS

Karakter baru dalam The Penthouse 3 itu menimbulkan tanda tanya bagi penonton. Pasalnya, Joon Gi meninggalkan tas di mobil Logan Lee sebelum meninggal terkena ledakan bom.

Yoo Dong Pil (pemain Park Ho San) pun berpapasan dengan Shim Su Ryeon saat hendak menemui Logan Lee. Ayah Yoo Je Ni (pemain Jin Ji Hee) itu baru saja dibebaskan dari penjara.

Ada pula seorang pria tua misterius yang melambaikan tangan ke arah Logan Lee, tepat sebelum mobilnya meledak. Pengusaha muda itu meninggal tepat di hadapan kekasihnya.

Joo Dan Tae (pemain Uhm Ki Joon) diduga menjadi dalang insiden yang menimpa Logan Lee. Sebab, dalam season kedua, ia mendapat surat kabar mencurigakan saat bersantai di penjara.

The Penthouse 3Uhm Ki Joon di The Penthouse 3 Foto: dok. SBS

Surat kabar yang didapat 'raja' real estate itu dicoret-coret dengan spidol dan bila dibaca dengan seksama tertulis "Logan Lee Keluar H-9". Ia menunjukkan senyum mengerikan saat melihatnya.

Shim Su Ryeon Berduka Atas Kematian Logan Lee

Dalam foto yang dibagikan SBS, Shim Su Ryeon (pemain Lee Ji Ah) terlihat terpukul atas kepergian Logan Lee. Tak sendiri, ia bersama Joo Seok Hoon (pemain Kim Young Dae) dan pacar putranya Bae Ro Na (pemain Kim Hyun Soo).

Mereka berkumpul di tempat kejadian meninggalnya Logan Lee (pemain Park Eun Seok) dan mengenakan pakaian serba hitam. Tempat itu dikawal ketat oleh petugas polisi dan diberi garis polisi.

The Penthouse 3Spoiler The Penthouse 3 Foto: dok. SBS

Foto lain yang dibagikan SBS, memperlihatkan Bae Ro Na berjalan mengampiri lokasi itu dengan tatapan kosong. Tempat itu dipenuhi lilin dan bunga untuk mengenang kepergian Logan Lee.

Sementara itu, SBS akan menayangkan episode spesial sebelum penayangan perdana drama Korea The Penthouse 3. Episode Hidden Room: The Beginning of the End akan tayang hari ini (2/6/2021) pukul 21.00 KST di SBS.



Simak Video "Ada-ada Saja! Arief Muhammad Jual Udara Las Vegas"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)