Spoiler The Penthouse 3, Cheon Seo Jin Masih Hidup Mewah di Penjara

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 01 Jun 2021 18:30 WIB
The Penthouse 3 The Penthouse 3. Foto: dok. SBS
Jakarta -

Penggemar drama Korea The Penthouse 3 pasti sudah tak sabar menantikan kelanjutan kisah penghuni Hera Palace. Pasalnya, di akhir season kedua, mereka mendapat hukuman penjara atas perbuatan kejinya.

Senin (31/5/2021), SBS membagikan spoiler The Penthouse 3. Foto yang dirilis menampilkan Cheon Seo Jin (pemain Kim So Yeon), Oh Yoon Hee (pemain Eugene), dan Joo Dan Tae (pemain Uhm Ki Joon) di balik jeruji.

Ada pula Shim Su Ryeon (pemain Lee Ji Ah) yang sebelumnya melihat Logan Lee (pemain Park Eun Seok) meninggal secara mengenaskan. Tim produksi menyebut kisah balas dendam para kaum elit akan berlanjut di The Penthouse 3.

Sebab, situasi mulai berubah setelah kematian Logan Lee. Shim Su Ryeon akan kembali melakukan balas dendam pada mantan suaminya, Joo Dan Tae yang menjadi dalang dari insiden yang menimpa Logan Lee.

"Balas dendam yang dianggap telah berakhir, akan diatur ulang, dan hubungan antar karakter dan keadaan mereka akan memanas. Silakan tonton drama untuk melihat tujuan baru yang dimiliki Shim Su Ryeon dan bagaimana mereka akan membalas dendam dalam situasi di mana kematian Logan Lee telah mengubah keadaan," ungkap tim produksi The Penthouse 3, seperti dilansir dari Soompi.

Drama Korea The Penthouse 3 akan segera tayang pada 4 Juni 2021 mendatang. Berbeda dengan season kedua, The Penthouse 3 hanya akan tayang satu kali seminggu dengan jumlah 11 episode.

Kehidupan Oh Yoon Hee dan Cheon Seo Jin di Penjara

Para penghuni Hera Palace dipenjara setelah Oh Yoon Hee (pemain Eugene) menyerahkan diri atas kasus pembunuhan Min Seol Ah (pemain Jo Soo Min). Ibu dari Bae Ro Na (pemain Kim Hyun Soo) itu mendapat hukuman penjara selama tiga tahun.

The Penthouse 3Eugene di The Penthouse 3 Foto: dok. SBS

Sementara Cheon Seo Jin (pemain Kim So Yeon) mendapat hukuman penjara selama tujuh tahun. Namun, keduanya memiliki kehidupan yang berbanding terbalik di penjara.

Dalam foto yang dibagikan SBS, Oh Yoon Hee terlihat sedang berjalan di lorong mengenakan baju seragamnya. Ia berhenti di depan sel seseorang, meraih tangannya, dan menatapnya dengan tajam.

The Penthouse 3Kim So Yeon di The Penthouse 3 Foto: dok. SBS

Cheon Seo Jin juga mengenakan seragam penjara. Namun, ia masih hidup dengan kemewahan. 'Ratu' Hera Palace itu duduk di sofa nyaman dalam ruangan mewah yang dipenuhi lilin dan tanaman.

Kehidupan Joo Dan Tae di Penjara

Joo Dan Tae (pemain Uhm Ki Joon) mendapat hukuman penjara seumur hidup atas segala perbuatan kejinya. Dalam foto yang dibagikan SBS, 'raja' real estate itu berjalan menuju selnya sambil membawa barang-barangnya.

The Penthouse 3Uhm Ki Joon di The Penthouse 3 Foto: dok. SBS

Joo Dan Tae tak menunjukkan tanda-tanda penyesalan. Sebaliknya, ada senyum puas di wajahnya. Penggemar The Penthouse 3 dibuat penasaran dengan hubungan Joo Dan Tae dan kematian Logan Lee.

Sebab, di akhir season kedua, Joo Dan Tae menunjukkan senyum yang mengerikan sembari melihat kalimat "Logan Lee (pemain Park Eun Seok) Keluar H-9" di surat kabar.

Balas Dendam Shim Su Ryeon

Dalam foto yang dibagikan SBS, Shim Su Ryeon (pemain Lee Ji Ah) terlihat sedang diselidiki di kantor kepolisian. Dia masih dalam keadaan terpukul, namun terkejut saat seorang detektif menyampaikan sesuatu padanya.

The Penthouse 3Lee Ji Ah di The Penthouse 3 Foto: dok. SBS

Sebelum penayangan perdana The Penthouse 3, SBS akan menampilkan episode spesial Hidden Room: The Beginning of the End. Dalam episode ini, anak-anak Hera Palace termasuk Kim Hyun Soo, Kim Young Dae, Han Ji Hyun, dan Choi Ye Bin, dan Lee Tae Vin akan hadir.

Penggemar juga dapat menantikan penampilan On Joo Wan, Park Ho San, dan Ahn Yeon Hong, tiga karakter misterius yang menentukan akhir dari trilogi The Penthouse.

Episode spesial Hidden Room: The Beginning of the End akan tayang pada 2 Juni 2021 pukul 21.00 KST di SBS. Sementara, drama Korea The Penthouse 3 akan tayang mulai 4 Juni 2021, setiap Jumat pukul 22.00 KST di SBS.



Simak Video "Koleksi Yeezy QNTM Amber Tint Dijual Rp 4,3 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)