Miss Moscow Eks Istri Sultan Kelantan Foto Berbikini, Netizen Bahas Agama

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 01 Jun 2021 12:00 WIB
Oksana Voevodina Foto: Dok. Instagram @rihanapetra/Oksana Voevodina 
Jakarta -

Miss Moscow 2015 Oksana Voevodina menjadi kontroversi usai mengunggah sederet foto dirinya memakai bikini saat liburan di Dubai. Netizen khususnya warga Malaysia ramai membahas agamanya.

Oksana Voevodinamemamerkan sederet foto dirinya dan putranya Leon saat mereka liburan di Dubai di akun Instagramnya @rihanapetra. Oksana bukan hanya dikenal sebagai ratu kecantikan Rusia, tapi juga merupakan mantan istri Sultan Kelantan Sultan Muhammad V.

Dalam feed Instagramnya tampak Oksana beberapakali berpose memakai bikini saat liburan di Dubai. Mulai dari mengenakan bikini berwarna merah, kuning stabilo hingga hitam.

Penampilannya memakai bikini inilah yang ramai dibahas netizen warga Malaysia. Tak sedikit dari mereka yang mempertanyakan apakah wanita cantik itu masih beragama Islam atau tidak.

[Gambas:Instagram]



"Dia msih islam lg ke.klo masih kesian la sbb x de bimbingan," tulis netizen Malaysia.

"Astaghfirullahalazim...awak ni masih beragama islamkah?" tulis netizen lainnya.

"I'm sorry to ask if you're still a Muslim?" tulis netizen Malaysia lainnya lagi.

Oksana diketahui menjadi mualaf saat dinikahi Sultan Muhammad V. Melalui postingan foto mesranya dengan Sultan Muhammad V di Instagram, ratu kecantikan yang berusia 24 tahun lebih muda dari suaminya itu mengungkapkan pernikahan mereka tepatnya terjadi pada Juni 2018. Dia juga sudah pindah dari Rusia ke Kuala Lumpur pada 2017. Dan setahun setelah menikah tepatnya Mei 2019, Oksana melahirkan buah cintanya dengan Sultan Muhamad V yang diberi nama Ismail Leon-Tengku Mahkota Kelantan.

Namun pernikahan tersebut tak berlangsung lama. Media Malaysia pada 2019 memberitakan sang sultan sudah menjatuhkan tiga kali talak pada Oksana. Dalam sebuah dokumen perceraian yang belum dikonfirmasi tertulis gugatan cerai diajukan Sultan Muhammad V pada 22 Juni di Singapura. Dan gugatan tersebut dikabulkan pada 1 Juli 2019 oleh pengadilan syariah.



Simak Video "Minta Maaf, Olvah Alhamid Ngaku Juga Sering Dapat Perlakuan Rasis"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)