5 Drama Miss Moscow Setelah Diceraikan Sultan Kelantan

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 29 Jan 2021 07:30 WIB
Oksana Voevodina Foto: instagram @rihanapetra
Jakarta -

Miss Moscow 2015 Oksana Voevodina diceraikan sang suami yang merupakan Sultan Kelantan, Muhammad V. Sejak pernikahan hingga perceraian mereka menimbulkan banyak drama.

Oksana diceraikan oleh sang Sultan enam bulan setelah pernikahan mereka. Sejak awal, pernikahan tersebut memang tidak disetujui oleh kerajaan Kelantan. Oksana bahkan ditinggal saat tengah mengandung. Sultan Muhammad V dan kerajaan Kelantan bahkan tidak mengakui anaknya. Inilah drama Miss Moscow 2015 yang diceraikan oleh Sultan Kelantan.


1. Oksana Voevodina Mengetahui Perceraiannya dari Berita di Internet


Oksana dan sang Sultan menikah pada Juni 2018 silam dengan acara yang meriah. Namun baru enam bulan pernikahan, Oksana telah ditinggalkan oleh Faris tanpa masalah yang berarti. Wanita asal Rusia itu bahkan mengetahui perceraiannya lewat internet.

"Saat dia meninggalkanku pada Desember, dia tidak kembali lagi. Aku menemukan tentang perceraian kami dari internet. Aku tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi karena semua baik-baik saja, kami menunggu kelahiran anak kami dan bahkan sampai sekarang aku tidak mengerti alasan yang sebenarnya mengapa ia melakukan ini," ungkap Oksana, seperti d0kutip dari Daily Mail.

Oksana VoevodinaOksana Voevodina Foto: Instagram @rihanapetra

2. Sultan Muhammad V Meragukan Anaknya


Sultan Muhammad V dan istana meragukan tentang ayah biologis Leon, anak yang dilahirkan Oksana. Pihak kerajaan bahkan mengklaim bahwa Leon yang lahir pada 21 Mei 2019 itu adalah anak dari pria Asia lainnya. Pihak pengacara Sultan Kelantan meminta untuk Oksana melakukan tes DNA untuk membuktikan apakah sang sultan memang benar ayahnya.

3. Oksana Voevodina Minta Harta Gono-gini


Sumber yang dekat dengan Sultan meng atakan kepada Daily Mail bahwa Oksana Voevodina meminta rumah mewah di London yang harganya 8 juta poundsterling atau sekitar Rp Rp 140 miliar. Belum lagi, Oksana meminta uang nafkah bulanan untuk mengurus putra dari pernikahan mereka sebesar 24 ribu poundsterling atau Rp 400 jutaan setiap bulannya.

"Dia pikir aku siapa.. Bill Gates?" ucap sumber menirukan kalimat yang pernah disampaikan Sultan Kelantan berusia 50 tahun itu.

Oksana VoevodinaOksana Voevodina Foto: dok. Instagram

4. Sultan Muhammad V Memangkas Uang Tunjangan


Sumber mengungkapkan bahwa Sultan Muhammad V memberikan tunjangan sekitar Rp 112 juta perbulan, namun pria 51 tahun itu meminta agar Oksana tidak mengunggah foto anaknya di Instagram. Pada Desember, uang tunjangan tersebut dipangkas cukup banyak, menjadi Rp 21 juta perbulannya.

5. Oksana Menolak Tunjangan Senilai Rp 21 Juta


"Nilai tersebut tidak adil untuk putraku," ujar Oksana, seperti dikutip dari The Sun.

Karena Okasana telah menolak tunjangan tersebut, wanita 28 tahun itu pun mengaku akan kembali mengambil alih hidupnya. Oksana kembali mengunggah foto-foto anaknya di Instagram.

"Tahun ini aku memutuskan untuk memulai secara berbeda dan mengubah posisi ekspektasi menjadi tindakan," tulis Oksana di awal keterangan fotonya," begitu keterangan foto Oksana Voevodina di awal tahun ini.



Simak Video "Mengenal Istri Raja Malaysia yang 24 Tahun Lebih Muda, Oksana"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)