Gugat Cerai Alvin Faiz, Larissa Chou Ungkap: Dia Patah Hati Terbesarku

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 28 Mei 2021 11:48 WIB
Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou Foto: Instagram @alvin_411
Jakarta -

Putra ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz saat ini tengah menghadapi proses perceraian dengan Larissa Chou. Baru-baru ini, Larissa Chou mengungkap isi hatinya di media sosial dengan mengatakan bahwa perpisahannya dengan Alvin Faiz menjadi patah hati terbesar.

Wanita keturunan Tionghoa itu mengunggah foto polaroid di Instagramnya, Kamis (27/5/2021). Foto tersebut merupakan foto kenangan dirinya bersama Alvin Faiz, dan putra mereka Yusuf.

Dalam keterangan fotonya, wanita yang menulis buku berjudul Rissa itu mengatakan bahwa foto kenangan tersebut disimpannya untuk dilihat putranya kelak ia dewasa. Larissa Chou juga menuliskan kalimat sedih dan miris tentang rumah tangganya yang harus berpisah.

"walau tak lagi berjalan bersama.. perjalanan ini akan menjadi kenangan terbaik.. tanpa harus dilewati kembali. selamat berjalan menuju tujuan mu dan aku dengan tujuan ku," begitu pesannya.

[Gambas:Instagram]

Di akhir keterangan fotonya, Larissa pun mengungkapkan kegalauannya tentang patah hati. Meski begitu, dia optimis bahwa perpisahan ini menjadi awal dari kebahagiaan.

"dia adalah patah hati terbesar ku untuk menjadi awal bahagia yang baru," tutupnya.

Tidak diketahui pasti alasan Larissa Chou menggugat cerai Alvin Faiz. Sempat beredar isu bahwa pria 22 tahun itu berpoligami, namun kabar tersebut dibantah oleh putra sulung pendakwah almarhum Arifin Ilham tersebut.

Beberapa waktu lalu, Larissa Chou mengungkapkan bahwa perceraian adalah jalan terbaik. Larissa menerima ketetapan hidupnya bahwa keadaan tidak selalu sesuai dengan apa yang diharapkan. Menurutnya, sebelum mengambil keputusan bercerai bahwa pernikahan mereka sudah melewati banyak proses yang orang lain tahu.

"Sampai akhirnya inilah yang terbaik. Dengan segala pertimbangan yang sudah dipikirkan dengan matang," tulis Larissa Chou di Instagramnya.

Larissa Chou dan Alvin Faiz saat ini tengah menunggu sidang perdana perceraiannya yang akan dilakukan dalam waktu dekat. Untuk hak asuh putra semata wayang mereka, keduanya sepakat bahwa Yusuf akan tinggal bersama Larissa.



Simak Video "KuTips: 4 Cara Kreatif Daur Ulang Kemasan BTS Meal"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)