6 Hal dari Curhatan Larissa Chou Usai Gugat Cerai Anak Almarhum Arifin Ilham

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 21 Mei 2021 16:00 WIB
Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou Foto: Instagram @alvin_411
Jakarta -

Anak almarhum Arifin Ilham, Alvin Faiz dan Larissa Chou mengumumkan perceraian setelah lima tahun menikah. Setelah Alvin Faiz mengungkapkan perceraiannya di media sosial, kini giliran Larissa yang mencurahkan isi hatinya di Instagram.

Inilah beberapa poin dari curhatan Larissa Chou usai gugat cerai anak almarhum Arifin Ilham:


1. Larissa Chou Sebut Tidak Menyesal Menikahi Alvin Faiz


Larissa Chou mengunggah foto kakinya dan Alvin dan menuliskan keterangan foto: "Mari saling melangkah walau berbeda jalan."

Wanita keturunan Tionghoa itu mengatakan bahwa selama pernikahannya dengan Alvin Faiz memiliki banyak kenangan, pelajaran dan pengalaman. Dia pun mengungkapkan bahwa tidak ada rasa penyesalan meski akhirnya bercerai.

Larissa ChouLarissa Chou Foto: Instagram: @larissachou

"5 tahun sudah perjalanan ini. Mendampingi pria dari usia nya 17 Tahun.. banyak sekali kenangan , pelajaran dan pengalaman dari perjalanan pernikahan ini tidak ada penyesalan untuk apa yang terjadi hari ini, karena hidup itu bagaimana kita melangkah ke depan.. menjadikan yang lalu sebagai pembentuk diri ini lebih kuat dan belajar," ungkap Larissa Chou.

2. Larissa Chou Mengungkapkan Alvin Faiz Selalu Memujinya Cantik


Larissa Chou melanjutkan curahan hatinya dengan mengatakan bahwa pernikahannya ibarat cerita di buku. "Dia adalah buku yang sudah selesai kubaca tapi akan selalu aku simpan. buku yang setiap halaman nya menjadi cerita yang bisa aku baca ulang sambil tersenyum lebar," ungkapnya

Larissa Chou pun memuji bahwa Alvin adalah sosok pria yang baik dan telah menjadi bagian hidupnya. Larissa kemudian mengenang bahwa Alvin sering memujinya cantik.

"pria yang selalu memanggil dan memuji aku cantik selama 5 tahun ( terima kasih ya.. )" kenang Larissa.

3. Larissa Chou Sebut Bahwa Perceraian Adalah Jalan Terbaik


Wanita 24 tahun itu mengatakan bahwa perceraian adalah jalan terbaik. Larissa menerima ketetapan hidupnya bahwa keadaan tidak selalu sesuai dengan apa yang diharapkan. Menurutnya, sebelum mengambil keputusan bercerai bahwa pernikahan mereka sudah melewati banyak proses yang orang lain tahu.

"Sampai akhirnya inilah yang terbaik. Dengan segala pertimbangan yang sudah dipikirkan dengan matang," tulis Larissa.

Larissa ChouLarissa Chou dan Alvin Faiz bersama putra mereka, Yusuf Foto: Instagram: @larissachou

4. Larissa Chou Berterima Kasih Pada Orang yang Mendoakan


Banyak orang yang menyayangkan perceraian pasangan Larissa Chou dan Alvin Faiz. Banyak juga yang berkomentar agar keduanya mengurungkan niat untuk bercerai. Namun, Larissa berpesan bahwa dia hanya meminta pihak luar untuk mendoakannya.

"Akan banyak yang kecewa, akan banyak yang menyalahkan.. tolong ambil baik nya dan buang buruk nya... tidak ada manusia dan cerita yang sempurna. Terima kasih untuk banyak orang yang selama ini selalu mendoakan & sayang kepada kami," kata wanita yang menjadi mualaf sebelum menikahi Alvin itu.


5. Larissa Chou Sebut Anak Broken Home & Menjadi Single Mom


Dalam curhatannya, Larissa pun mengungkit masa lalu dirinya yang merupakan anak broken home. Pun kini dia menjadi ibu tunggal.

"Hey rissa, Tak apa pernah menjadi anak broken home Tak apa sekarang akan menjadi single mom. Tak apa bahwa cerita cinta tidak selalu happy Ending," ungkapnya.


6. Larissa Chou Mengungkapkan Telah Memaafkan Alvin Faiz

Larissa dan Alvin pun sudah sepakat akan mengasuh putra mereka, Yusuf bersama-sama, meski tidak lagi dalam satu atap. Di akhir kalimatnya, Larissa dengan kerendahan hatinya mengatakan bahwa dia telah memaafkan, dan berterima kasih kepada Alvin Faiz.

"Kami akan selalu saling mendukung satu sama lain. Aku sudah memaafkan... Terima kasih untuk semua nya @alvin_411," tutup Larissa Chou.



Simak Video "KuTips: 4 Cara Kreatif Daur Ulang Kemasan BTS Meal"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)