Pertama Kali, Elliot Page Pose Telanjang Dada Setelah Jadi Pria

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 25 Mei 2021 11:30 WIB
Elliot Page Elliot Page (Foto: Dok. Time/Wynne Neilly)
Los Angeles -

Sejak membuka diri sebagai transgender, Elliot Page melalui banyak perubahan. Paling terlihat, transformasi pada fisiknya.

Baru-baru ini, aktor yang sebelumnya bernama Ellen Page itu memamerkan foto shirtless yang memperlihatkan dia hanya memakai celana renang.

"Trans bb's first swim trunks," tulis Elliot Page di Instagram sebagai keterangan foto kepada 5,2 juta pengikutnya.

[Gambas:Instagram]



Di foto yang kini menjapat 2 juta likes itu, ia terlihat bahagia dengan memberikan senyuman yang semringah. "Love seeing you so happy!" komentar seorang fans. Pujian juga datang dari Miley Cyrus. Ia menyebut penampilan Elliot Page tersebut seksi.

Belum lama ini, aktor 34 tahun ini bicara blak-blakan soal transisinya kepada Oprah Winfrey dalam acara The Oprah Conversation yang tayang di Apple TV.

Diakuinya, untuk pertama kalinya ia merasa sangat nyaman dengan tubuhnya setelah perubahan dari perempuan menjadi laki-laki.

Aktor nomine Oscar ini melalui sejumlah prosedur, salah satunya pengangkatan jaringan payudara. "Aku akhirnya bisa melihat diriku di cermin dan merasa senang dengan apa yang kulihat," katanya.

Bagi bintang 'Juno' dan 'Umbrella Academy' ini, penting baginya untuk membahas operasi tersebut untuk mempertegas betapa pentingnya akses kesehatan bagi kaum transgender.

"Ada penyerangan terhadap fasilitas kesehatan bagi kaum transgender ketika akses mereka untuk mendapatkannya saja sudah sangat sulit, atau kaum trans yang tidak mau ke dokter," kata Elliot Page.



Simak Video "Kisah Transgender Amar, Bersikap Setelah Bertemu Tokoh Agama"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)