Karantina Diri 'Sultan' a la Mark Wahlberg, Sewa Penginapan Rp 5,6 Miliar

Hestianingsih - wolipop Minggu, 13 Des 2020 19:30 WIB
WESTWOOD, CA - AUGUST 09:  Actor Mark Wahlberg attends the Premiere Of STX Films Mile 22 at Westwood Village Theatre on August 9, 2018 in Westwood, California.  (Photo by Leon Bennett/Getty Images) Mark Wahlberg. Foto: Tim P. Whitby/Getty Images
Jakarta -

Mark Wahlberg bertolak ke Australia untuk syuting iklan yang dibintanginya. Sesuai regulasi pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19, para pendatang harus isolasi mandiri, begitu datang ke Negeri Kanguru.

Sebagai seorang pesohor dan figur publik tentu saja Mark Wahlberg mematuhi peraturan itu. Selebriti yang harus karantina diri biasanya akan menginap di hotel mewah, tapi tidak dengan pria 49 tahun ini.

Bintang film 'Ted' tersebut punya pilihan yang lebih mewah untuk karantina diri. Alih-alih hotel, Mark Wahlberg mengantongi izin dari otoritas setempat untuk isolasi di sebuah area privat dekat kota Byron Bay.

WESTWOOD, CA - AUGUST 09:  Actor Mark Wahlberg attends the Premiere Of STX Films' Mark Wahlberg. Foto: Leon Bennett/Getty Images) Foto: Getty Images

Seperti dikutip dari Page Six, Mark Wahlberg merogoh kocek hingga USD 400 ribu atau sekitar Rp 5,6 miliar untuk sewa area yang ditempatinya bersama para kru. Tidak hanya menawarkan kemewahan, tempat tersebut juga menyediakan fasilitas kemanan hingga kesehatan.

Dengan biaya sewa mulai dari USD 2,500 atau sekira Rp 35 juta semalam, Mark Wahlberg dapat jaminan keamanan, karena tempat tersebut dikawal oleh dua personil polisi. Keberadaan mereka juga sekaligus memantau agar Mark dan kru mematuhi protokol kesehatan.

Mark WahlbergMark Wahlberg. Foto: Istimewa

Tempat yang tidak disebutkan namanya itu juga menyediakan ambulans. Fasilitas kesehatan ini tersedia 24 jam sebagai antisipasi jika ada yang mengalami masalah kesehatan atau tertular virus Corona.

Setelah karantina usai dan dipastikan aman, Mark Wahlberg akan segera memulai syuting iklan. Dia sendiri akan berada di Australia selama dua minggu sebelum pulang kembali ke kediamannya di Beverly Hills.

Saat ini Mark Wahlberg didapuk menjadi brand ambassador Ladbrokes, perusahaan perjudian resmi berbasis di London, Inggris.

(hst/hst)