Sinopsis Charlie's Angels: Full Throttle, Hadir di Bioskop Trans TV

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 19 Mei 2021 16:30 WIB
Charlies Angels: Full Throttle Sinopsis 'Charlie's Angels: Full Throttle' (Foto: Dok. Sony Pictures via IMDb)
Jakarta -

Film 'Charlie's Angels: Full Throttle' akan menemani pemirsa Bioskop Trans TV hari ini, Rabu (19/5/2021). Film keluaran 2003 ini hadir pada pukul 19.30 WIB.

Adalah McG, sutradara yang berada di balik film hit ini. 'Charlie's Angels: Full Throttle' merupakan sekuel dari film pertamanya yang dirilis pada 2000.

Cameron Diaz, Lucy Liu dan Drew Barrymore kembali lagi sebagai tiga 'bidadari' jagoan pemberantas kejahatan.

Beda dari film terdahulu, aktris Demi Moore hadir sebagai bintang tamu. Film ini juga didukung dengan penampilan Bernie Mac, Shia LaBeouf, Matt LeBlanc dan Justin Theroux.


Sinopsis Charlie's Angels: Full Throttle

Seperti diberitakan detikHOT, ketiga Angels dikisahkan dikirim untuk menyelidiki serangkaian pembunuhan usai peristiwa pencurian informasi milik saksi pemerintah AS.

Informasi itu ada dalam sebuah benda yang tak biasa, yakni dua gelang yang didalamnya tersimpan identitas saksi di bawah perlindungan FBI. Hilangnya gelang-gelang tersebut memakan korban jiwa.


Tiga agen mata-mata, Charles Townsend yang terdiri dari Natalie, Dylan dan Alex ini menyamar menjadi mata-mata dalam aksi spionase untuk meringkus pelaku pencurian informasi tersebut. Ada sosok yang berkaitan dengan Charles Townsend di masa lalu.

Charlie's Angels: Full ThrottleSinopsis 'Charlie's Angels: Full Throttle' (Foto: Dok. Sony Pictures via IMDb)

Ia ternyata menyimpan dendam kepada tiga angels yang melakukan misi ini. Lantas, berhasilkah Natalie, Dylan dan Alex melakukan misi mereka yang berbahaya dan mengancam nyawa tersebut?


Diproduksi oleh Sony Pictures, 'Charlie's Angels: Full Throttle' menelan biaya pembuatan hingga US$ 120 juta. Pendapatannya pun mencapai US$ 259,2 juta dari penayangannya di seluruh dunia.

Saksikan 'Charlie's Angels: Full Throttle' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 19.30 WIB.

(dtg/dtg)