Drama Korea Rating Tertinggi Maret-April 2021, Vincenzo Hingga Taxi Driver

Lukita Wardani - wolipop Jumat, 30 Apr 2021 14:15 WIB
Taxi Driver Taxi Driver, drama Korea rating tertinggi 2021. Foto: dok. SBS TV
Jakarta -

Bagi para pecinta drama Korea, rekomendasi serial terbaru bisa jadi referensi untuk memilih tontonan di waktu luang. Buat referensi kamu, drama Korea rating tertinggi pada Maret dan April 2021 ini bisa menjadi rekomendasi.

Good data corporation merilis peringkat mingguan dari drama Korea rating tertinggi di bulan Maret-April 2021, berikut daftarnya:

1. Penthouse: War In life 2

Konflik yang disuguhkan dalam The Penthouse: War In Life 2 ini berpotensi memunculkan ketidaknyamanan. Masalah-masalah klasik yang dihadirkan dalam The Penthouse 2 seperti seputar kesenjangan antara si kaya dan si miskin, kekerasan di sekolah, ketidakadilan dalam pendidikan, terjadinya perbedaan kelas realesteate hingga kekerasan dalam rumah tangga.

Selain konflik-konflik tersebut penulis Kim Soon Ok menambahkan unsur komedi agar ada bagian yang dapat menghibur penonton. Pada The Penthouse season kedua ini chemistry antar pemain semakin terlihat, sehingga penonton lebih bisa masuk ke kehidupan drama tersebut.

2. Vincenzo

Pemain drama Korea VincenzoPemain drama Korea Vincenzo Foto: dok. Instagram hyeongmook_kim

Drama Korea Vincenzo bercerita tentang dua orang pengacara yaitu Park Joo Hyung yang diperankan oleh Song Joong Ko dan Hong Cha Young diperankan oleh Jeon Yeo Bin. Joo-hyung diadopsi pada usia delapan tahun dan dibesarkan di Italia. Dia menjadi pengacara dengan nama Vincenzo Cassano dan bekerja untuk mafia sebagai consigliere.

Namun, saat pecah perang antar kelompok mafia, Vincenzo terpaksa mengungsi ke Korea Selatan. Vincenzo bertemu Cha-young secara kebetulan. Keduanya kemudian bersatu melawan mafia di Korea Selatan yang bernaung di grup perusahaan Babel.


3. Mouse

Drama Korea rating tertinggi pada Maret - April 2021 berikutnya adalah Mouse. Drakor ini menceritakan tentang seorang perwira polisi dengan kepribadian yang lugu dan selalu membela keadilan. Ia ditugaskan di sebuah pos polisi dan harus memecahkan kasus pembunuhan berantai.

Drakor Mouse dibintangi oleh Lee Seung Gi sebagai Jung Ba Reum . Mouse merupakan drama bergenre misteri thriller di mana manusia dapat mengidentifikasi psikopat melalui tes DNA, bahkan sejak bayi masih dalam kandungan ibu.

4. Sisyphus: The Myth

Park Shin Hye dan Cho Seung WooSisyphus: The Myth, drama Korea rating tertinggi Maret - April 2021. Foto: Dok. JTBC

Drama Korea Sisyphus: The Myth yang tayang di Netflix ini dibintangi oleh Park Shin Hye yang berperan sebagai Kang Seo Hae dan Cho Seung Woo yang berperan sebagai Han Tae Sool. Termasuk drama Korea dengan rating tertinggi pada Maret - April 2021, drama ini bercerita tentang mesin waktu, dimana Kamh Seo Hae harus mengorbankan nyawanya yang hidup di masa depan kembali ke masa saat ini demi menyelamatkan Han Tae Sool yang berprofesi sebagai seorang insinyur.

5. Taxi Driver

Drama Korea Taxi Driver diadopsi dari webtoon populer dengan judul yang sama dan ditulis oleh Carlos dan KeukeuJ.J. Taxi Driver bercerita tentang layanan taksi tak biasa yang siap melakukan balas dendam para penumpang taksi tersebut. Penumpan taksi ini biasanya adalah korban kejahatan yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum.

6. River Where The Moon Rises

Berlatar belakang sejarah, drama Korea River Where The Moon Rises mampu mencuri perhatian pecinta k-drama. Drama Korea rating tertinggi Maret - April 2021 ini dibintangi oleh Kim So Hyun dan Na In Woo. Drakor ini menceritakan kisah cinta antara Pyeonggang dan On Dal. Cerita cinta mereka juga diwarnai intrik politik serta perebutan kekuasaan di istana.

7. Navillera

Song Kang di NavilleraSong Kang di Navillera Foto: dok. tvN

Drama Korea yang diadopsi dari webtoon dan ditulis oleh Hun ini bercerita tentang seorang laki-laki berusia 70 tahun bernama Sim Deok Chool. Ia adalah pensiunan pegawai kantor pos yang memiliki mimpi sejak muda menjadi pemain balet. Namun karena kehidupan ekonominya dan harus menghidupi keluarga sehingga dia harus mengubur mimpi tersebut .

Saaat usianya 70 tahun dan anak-anaknya sudah dewasa ia memutuskan untuk mengejar kembali mimpinya menjadi pemain balet dan mulai mempelajarinya. Kakek Sim Deok Chool belajar balet dari pemain balet muda nan tampan Lee Chae Rok (pemain Song Kang).

8. Law School

Drama Korea Law School mengisahkan tentang seorang mantan jaksa bernama Yang Jong Hoon (pemain Kim Myung Min), yang kini menjadi profesor dan menjadi pengajar di fakultas hukum bergengsi. Ia dengan murid-muridnya terlibat dalam kasus pembunuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Karakter Jang Hoon yang terus terang dan kerap melontarkan komentar pedas membuat dirinya tidak terlalu disukai para murid. Para aktris dan aktor yang menjadi muridnya di Law School di antaranya adalah Kim Bum, Ryu Hye Young, Lee Soo Kyung dan David Lee.

Law SchoolLaw School, drama Korea rating tertinggi Maret - April 2021. Foto: dok JTBC

9. Oh! Master

Drama bergenre komedi romantis ini bercerita tentang seorang penulis drama bernama Han BI Soo yang diperankan oleh Lee Min Ki. Dia memilih untuk tidak berpacaran. Oh! Master juga dibintangi Nana yang berperan sebagai seorang artis dengan julukan ratu atau master romcom (romantic comedy) Oh Ju In yang juga tidak bisa berpacaran. Hingga keduanya disatukan dalam satu rumah dan akhirnya sesuatu terjadi.

10. Miss Monte- Cristo

Drama Korea Miss Monte- Cristo berkisah tentang seorang perancang busana bernama Go Eun Zo yang diperankan oleh Lee So Yeon. Ia memiliki keinginan untuk menjadi desainer yang membuat orang bahagia seperti sang ayang yang telah meninggal. Namun ia dikhianati oleh teman-temannya yang mengakibatkannya harus kehiangan segalanya. Setelah kejadian itu ia berjanji untuk membalas dendam perbuatan teman-temannya itu.

Itulah 10 drama Korea rating tertinggi selama Maret dan April 2021. Dari 10 drama Korea ini, mana yang sudah kamu tonton?



Simak Video "Saat Politisi hingga Pemerintah Korea Selatan Soroti Drakor D.P."
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)