Bintang The Penthouse 3 Lee Tae Vin Ungkap Spoiler Karakternya, Ternyata Gay

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 19 Mei 2021 13:15 WIB
Lee Tae Vin Foto: dok. SBS
Jakarta -

Penggemar drama Korea The Penthouse 3 pasti sudah tak asing dengan sosok Lee Tae Vin. Ia memerankan karakter Lee Min Hyuk yang bikin penonton geram sejak season pertama.

Bintang The Penthouse 3 ini dikisahkan sebagai anak anggota dewan yang dimanja orang tuanya. Lee Min Hyuk merupakan putra tunggal Lee Kyu Jin (pemain Bong Tae Gyu) dan Go Sang Ah (pemain Yoon Joo Hee).

Anggota geng 'Little Hera Club' ini dipastikan kembali dalam The Penthouse 3. Selama ini, karakternya bikin emosi karena kerap merundung Bae Ro Na (pemain Kim Hyun Soo) di sekolah.


Karakter Lee Tae Vin pun dikenal bersahabat dengan Yoo Jenny (pemain Jin Ji Hee). Namun, ia tiba-tiba berkhianat dan menindasnya bersama Joo Seok Kyung (pemain Han Ji Hyun).

Menjelang penayangan The Penthouse 3, Lee Tae Vin membuat pengakuan mengejutkan tentang karakternya. Hal itu diungkapnya saat menjadi bintang tamu acara 'Video Star' yang tayang Selasa (18/5/2021) kemarin.

Lee Tae Vin menyebut karakternya mengalami perubahan drastis dari naskah aslinya. Lee Min Hyuk sebenarnya menyukai Joo Seok Hoon yang diperankan oleh Kim Young Dae.

Lee Tae VinKim Young Dae dan Lee Tae Vin Foto: dok. MBC every1



"Sebenarnya, pada awalnya, Min Hyuk ditulis untuk jatuh cinta dengan (Joo) Seok Hoon," ungkap Lee Tae Vin.

Pengakuan bintang The Penthouse 3 ini sontak membuat para MC terkejut. Lebih lanjut, Lee Tae Vin mengungkap alasan karakternya menindas Bae Ro Na.

"Aku mengungkapkan ini untuk pertama kalinya di sini hari ini. Karena Min Hyuk menyukai Seok Hoon dan Seok Hoon menyukai (Bae) Ro Na, Min Hyuk seharusnya lebih sering menindas Ro Na. Orang yang Min Hyuk suka adalah Seok Hoon," ungkap eks member MYTEEN itu.

Lee Min Hyuk sebenarnya cemburu melihat kedekatan Joo Seok Hoon dan Bae Ro Na. Namun, kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan itu tak dimasukkan ke dalam naskah oleh tim produksi The Penthouse.

Lee TaevinJin Ji Hee dan Lee Tae Vin Foto: dok Instagram taevin.lee



"Setelah itu, Min Hyuk berubah menjadi karakter yang disukai Yoo Jenny," jelas Lee Tae Vin.

Pemilik nama asli Lee Se Woong ini lalu ditanyakan spoiler The Penthouse 3. Seperti para penonton, MC penasaran dengan nasib Logan Lee (pemain Park Eun Suk) dalam season ketiga.

Lee Tae Vin pun menjawab pertanyaan tersebut dengan candaan, "Aku sebenarnya tahu jawabannya. Apakah kamu ingin aku membeberkannya?"

Sang aktor mengaku terkejut saat pertama kali mendapat naskah drama Korea The Penthouse 3. Kisah persaingan penghuni Hera Palace tampaknya akan lebih menegangkan dalam season ketiga.



"Aku sendiri sangat terkejut saat pertama kali mendapat naskahnya. Apapun yang kalian bayangkan, (season tiga) sejauh ini melampaui season satu dan dua," ungkap aktor berumur 25 tahun itu.

Sementara itu, The Penthouse 3 akan segera tayang pada 4 Juni 2021. Berbeda dengan season kedua, The Penthouse 3 hanya dijadwalkan tayang satu kali seminggu.

The Penthouse 3 akan tayang setiap Jumat pukul 22.00 KST di SBS. Penonton Indonesia dapat menonton drakor yang mengisahkan kehidupan kaum elit ini dengan subtitle Bahasa Indonesia di Viu.



Simak Video "Ada-ada Saja! Arief Muhammad Jual Udara Las Vegas"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)