Sinopsis Drakor Mouse, Kisah Psikopat Bermuka Dua yang Bikin Deg-degan

Lukita Wardani - wolipop Selasa, 18 Mei 2021 14:44 WIB
Drama Korea Mouse Lee Seung Gi bintang drakor Mouse. Foto: Dok. tvN
Jakarta -

Drakor Mouse menarik perhatian dari para pecinta drama Korea. Drama besutan sutradara Choi Joon Bae ini bercerita tentang psikopat bermuka dua dan seorang detektif keras kepala bernama Go Moo Chi yang diperankan oleh Lee Hee Joon yang ingin membalas dendam atas pembunuhan orangtuanya.

Ada juga seorang polisi yang jujur, muda dan pembela keadilan bernama Jung Ba Reum diperankan oleh Lee Seung Gi. Kedua pria tersebut bekerja sama untuk mengejar predator jahat yang disebut psikopat "1 persen teratas".

Episode perdana drakor Mouse berhasil menyabet rating yang tinggi. Dan karena menampilkan kisah psikopat yang disebut sangat kejam, drama Korea produksi tvN ini diberi rating 19+.

Chemistry Lee Seung Gi dan Park Ju Hyun di Drakor Mouse

Lee Seung Gi berperan sebagai Jung Ba Reum, polisi canggung yang sangat baik dan jujur sehingga membuat orang bertanya-tanya apakah orang seperti itu benar-benar ada. Ada juga aktris Park Ju Hyun yang berperan sebagai Oh Bong Yi, siswa sekolah menengah yang tangguh.

Adegan drama Korea MouseAdegan drama Korea Mouse Foto: Dok. tvN

Berlawanan dengan perawakannya yang kecil, Oh Bong Yi unggul di semua jenis olahraga termasuk seni bela diri, tinju, dan jiu-jitsu. Hubungan Jung Ba Reum dan Oh Bong Yi sebagai tetangga akan menambah elemen menarik dalam drakor Mouse.

Jung Ba Reum menunjukkan keprihatinan saat menyerahkan kantong obat yang telah disiapkan sebelumnya. Tetapi Oh Bong Yi tampaknya menanggapi dengan marah dan frustrasi, meninggalkan Jung Ba Reum.

Penonton dibuat penasaran untuk mengetahui alasan di balik sikap dingin Oh Bong Yi terhadap Jung Ba Reum, yang dikenal dengan energi positifnya di lingkungan sekitar. Selain itu, adegan tersebut menimbulkan pertanyaan tentang apa yang bisa menghubungkan kedua karakter tersebut, karena tampaknya hubungan mereka lebih daripada biasanya antara petugas polisi dan siswa sekolah menengah.

Saat syuting adegan tersebut, Lee Seung Gi dan Park Ju Hyun melakukan pendekatan dengan cara menunjukkan kepedulian kepada staf karena cuaca yang dingin. Sementara staf mempersiapkan adegan, kedua aktor bekerja keras dengan melatih dialog mereka. Lee Seung Gi dan Park Ju Hyun pun dengan cepat menyelesaikan adegan tersebut.

Drama Korea MouseDrama Korea Mouse Foto: dok. tvN



"Lee Seung Gi dan Park Ju Hyun adalah aktor yang menyelesaikan adegan demi adegan dengan persiapan menyeluruh dan sikap tulus, mereka tidak memerlukan pengarahan khusus," kata tim produksi drakor Mouse.

Bagi kamu yang belum menonton drakor Mouse, inti daridrama Korea iniadalah pengejaran predator psikopat, yang dilakukan oleh dua pria yang sangat berbedakarakter. Keduanya perlahan mengungkap kasus yang ada dan secara bersamaan muncul karakter lain dalam drama.Ketegangan demi ketegangan terus mewarnai drakor Mouse yang berjumlah 20 episode ini.



Simak Video "Andrea Meza Jalani Masa Terpendek Sebagai Miss Universe"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)