Kocak! Saat Baju Lebaran 'Kembar' Dengan Karpet, Netizen: Ada Tapi Tak Nampak

Vina Oktiani - wolipop Senin, 17 Mei 2021 19:00 WIB
A Malay Muslim family having Hari Raya Aidlfitri/ Eid-Ul-Fitr meals at their home on in Malaysia. Ilustrasi Hari Raya Lebaran/Foto: iStock
Jakarta -

Hari Raya Lebaran merupakan salah satu momen penting bagi para umat muslim. Tak sedikit yang kemudian melakukan beragam persiapan untuk menyambut momen spesial tersebut, salah satunya adalah dengan membuat seragam untuk keluarga. Namun bagaimana jadinya jika seragam yang telah dibuat justru endingnya malah bikin ngakak?

Salah satu unggahan di akun Instagram @awreceh.id memperlihatkan momen kompak keluarga saat merayakan Hari Raya Lebaran. Saking kompaknya, nggak cuma pakaian sekeluarga saja yang sama, tetapi karpet dan taplak mejanya pun 'kembar'.

Dalam unggahan pertama terlihat sebuah keluarga yang sedang menikmati sajian Lebaran. Mereka tampak kompak mengenakan seragam berwarna merah dengan motif bunga. Uniknya seragam tersebut tampak kembar dengan karpet yang dipakainya sebagai alas.

[Gambas:Instagram]



Sedangkan dalam foto kedua terlihat seorang pria yang sedang duduk di sebuah ruangan. Pria tersebut tampak mengenakan setelan bermotif yang kembar dengan taplak meja, sarung kursi dan bantal, serta gordennya.

"Ketika dapet baju baru dari emak, ternyata emak beli kain meteran," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Hingga saat ini unggahannya itu telah disukai oleh lebih dari 297 orang dan mendapatkan beragam komentar. Tak sedikit netizen yang mengaku terhibur dan ikut tertawa melihat unggahan foto-foto tersebut.

"HAHAHHA CAPEE," komentar salah seorang netizen.

"Ada tapi tak nampak," tambah komentar lain.

"Kamuflasenya keren," tulis komentar lain.

"Menyatu dengan semesta," komentar netizen lain.

"Menyatu dengan dekor," komentar netizen lainnya.

(vio/vio)