Kourtney Kardashian & Travis Barker Umbar Kemesraan, Mantan Istri Sebut Aneh

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 15 Mei 2021 17:35 WIB
kourtney kardashian Foto: Istimewa
Jakarta -

Kourtney Kardashian dan Travis Barker kini menjadi salah satu pasangan paling hot di Hollywood. Keduanya kerap mengumbar kemesraan mereka di Instagram. Mantan istri Travis Barker, Shanna Moakler memberikan tanggapan atas kemesraan pasangan tersebut.

Dalam wawancara dengan People, Shanna mengatakan bahwa kemesraan yang ditunjukkan ke publik terlihat aneh. Tidak dijelaskan Shanna lebih lanjut, namun dia merasa bahwa kemesraan Travis ke Kourtney tidak wajar.

"Bagaimanapun, apakah aku berpikir beberapa PDA (public display of affection) yang dilakukannya (Travis) ke Kourtney tampak aneh?" ujar Shanna.

Mantan Model Playboy Shanna MoaklerMantan Model Playboy Shanna Moakler Foto: Instagram/@shannamoakler

Shanna juga melihat bahwa Travis dan Kourtney memiliki kesukaan film yang sama yakni True Romance. Menurut Shanna, film tersebut juga menjadi film favoritnya bersama sang mantan suami.

Meski Shanna melihat ada keanehan, namun dia mengaku sangat bahagia dengan hubungan mantan suami dan kekasih barunya itu. Menurut Shanna yang terpenting adalah kebahagiaan drummer Blink 182 dan anak-anak mereka.

"Aku sangat bahagia untuknya. Aku ingin ayah dari anak-anakku bahagia, dan memiliki pasangan yang juga bisa membuatnya bahagia, dan menjadi ayah terbaik," ujar Shanna.

"Selama Kourtney baik terhadap anak-anakku, itu yang hanya aku pedulikan," tambahnya.

Shanna pun mengaku bahwa anak-anaknya menyukai Kourtney dan keluarga Kardashian lainnya. Menurutnya, anak-anak Shanna dan Travis penggemar reality show Keeping Up with The Kardashians.



Simak Video "Ada-ada Saja! Arief Muhammad Jual Udara Las Vegas"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)