Sinopsis Beyond Skyline, Film Spesial Lebaran Bioskop Trans TV

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 13 Mei 2021 17:10 WIB
Beyond Skyline Sinopsis 'Beyond Skyline' (Foto: Beyond the Mothership via IMDb)
Jakarta -

Film 'Beyond Skyline' akan menjadi sajian spesial Lebaran di Bioskop Trans TV hari ini, Kamis (13/5/2021). Untuk pertama kalinya, film bergenre sci-fi action ini hadir di layar kaca Indonesia.

'Beyond Skyline' hadir pada pukul 20.00 WIB. Film Hollywood ini menampilkan dua aktor Indonesia yang juga jago bela diri, Iko Uwais dan Yayan Ruhian.

Dalam film ini, mereka unjuk kebolehan berlaga dengan pencak silat untuk melawan alien jahat.

"It is martial arts extravaganza. Mereka menampilkan aksi bela diri yang original. Mereka melawan alien, melakukan gerakan-gerakan untuk menjatuhkan alien dan mengalahkannya," ujar sutradara 'Beyond Skyline' Liam o'Donnell saat berbincang dengan detikHOT pada 2017.

Sinopsis 'Beyond Skyline'

Film ini menceritakan tentang seorang detektif bernama Mark yang harus bertempur dengan alien yang tiba-tiba merusak kota Los Angeles.

Mark memimpin sekelompok penyintas yang berusaha keluar dari Los Angeles dengan selamat. Namun, empat orang yang tersisa yaitu Mark, Trent (putra Mark), Audrey (masinis) dan Harper (kakek buta) tersedot ke dalam UFO milik alien.

Beyond SkylineIko Uwais di film 'Beyond Skyline' (Foto: Beyond the Mothership via IMDb)

Ketika sedang mencari Trent, Mark bertemu dengan seorang perempuan yang tengah hamil besar. Namun ada yang aneh walaupun usia janin perempuan itu baru tiga bulan.

Ukuran janinnya sangat besar dan harus segera melahirkan. Mark pun membantu perempuan tersebut melahirkan seorang putri yang diyakini sebagai kunci dari pertempuran antara manusia dan alien ini.

Saksikan 'Beyond Skyline' di Bioskop Trans TV hari ini, pada pukul 20.00 WIB.



Simak Video "Andrea Meza Jalani Masa Terpendek Sebagai Miss Universe"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)