Raditya Oloan Meninggal, 3 Postingan Terakhirnya di Instagram Bikin Terharu

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 07 Mei 2021 18:00 WIB
Mengenang Momen Joanna Alexandra dan Mendiang Raditya Oloan Saat Makan Bersama Foto: Instagram @joannaalexandra
Jakarta -

Raditya Oloan yang merupakan suami dari artis Joanna Alexandra kemarin meninggal dunia setelah terinfeksi virus COVID-19. Pria yang dikenal sebagai pastor tersebut diketahui mengalami badai Sitokin yang membuat kondisinya memburuk ketika dirawat.

Selama dirawat di rumah sakit, pria yang tutup usia di umur 36 tahun ini masih menyempatkan diri mengunggah sejumlah foto di Instagram. Dalam postingan terakhirnya, ia pun bercerita mengenai kondisi yang semakin parah hingga harapannya untuk segera sembuh. Setelah dilaporkan meninggal, netizen melihat kembali beberapa unggahan lain yang bikin terharu.

1. Saat Dirawat di Wisma Atlet


Ketika dirawat di Wisma Atlet Kemayoran pada pertengahan April, Raditya Oloan mengunggah fotonya dengan alat bantu pernapasan. Di momen tersebut, ia mengingatkan kepada follower bahwa semua sudah ada waktunya yang mana merupakan pemberian Tuhan dan sebaiknya digunakan untuk memuliakan-Nya.

[Gambas:Instagram]



2. Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Pada Istri


Meski kondisinya sedang sakit, Raditya Oloan tetap menyempatkan diri untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada istrinya. Joanna. Dalam unggahan tersebut, ia berharap walau belum bisa merayakan bersama tapi kerayaan dari hari spesial wanita yang memberinya empat anak tersebut tidak berkurang.

Joanna Alexandra dan Raditya Oloan menikah pada 2007. Dalam berbagai kesempatan, keduanya kerap mengungkap cerita bahwa mereka sempat menjalani kehidupan bebas sebelum menikah, termasuk mengonsumsi narkoba. Joanna dan Raditya pun sempat ditahan di kantor polisi karena kedapatan memiliki obat-obatan terlarang. Meski begitu, belakangan keduanya dikenal sebagai pasangan serasi yang sering membagikan potret bahagia di publik.

[Gambas:Instagram]

3. Kondisi Raditya Oloan Memburuk


Dalam postingan terakhirnya, Raditya bercerita panjang lebar mengenai bagaimana ia sangat bersedih ketika tidak bisa pulang ke rumah seperti yang diprediksi. Saat itu, kondisinya memburuk hingga harus dipindahkan ke ICU. Dikatakan jika ia sempat menangis walau akhirnya bisa mengubah mindset.

Ia berdoa kepada Tuhan untuk diberikan ketabahan, kesabaran, sekaligus sukacita selama sakit. Raditya Oloan pun sempat meminta didoakan oleh netizen dan orang-orang terdekatnya

[Gambas:Instagram]




(ami/ami)