Film 'The Commuter', Hadir di Sinema Sahur Trans TV Besok

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 07 Mei 2021 16:35 WIB
The Commuter Sinopsis 'The Commuter' (Foto: Dok. Lionsgate via IMDb)
Jakarta -

Film 'The Commuter' kembali lagi, dan akan menemani pemirsa Trans TV saat sahur. Film bergenre thriller-action ini hadir pada Sabtu (8/5/2021), pukul 02.30 WIB.

Dirilis pada 2017, film ini digarap oleh Jaume Collet-Serra. Sebelumnya, ia pernah menyutradarai sejumlah judul film horor seperti 'House of Wax' (2005) dan 'Orphan' (2009).

Hadir sebagai bintang utama, aktor Liam Neeson. Film ini lantas menjadi kolaborasi keempat Jaume dengan Liam setelah 'Unknown' (2011), 'Non-Stop' (2014) dan 'Run All Night' (2015).

Selain Liam Neeson, tampil pula sejumlah aktor dan aktris ternama Hollywood di The Commuter. Mereka di antaranya Vera Farmiga dan Patrick Wilson.


Sinopsis The Commuter

Dikisahkan Michael MacCauley (Liam Neeson) adalah eks anggota kepolisian yang beralih profesi menjadi agen asuransi. Ia masih merahasiakan hal tersebut dari istrinya. Hanya Murphy (Patrick Wilson), rekan kerja Michael di kepolisian yang mengetahuinya.

Sehari-hari, ia menggunakan kereta yang sama di Jalur Hudson dari Tarrytown ke Terminal Grand Central dalam beraktivitas. Suatu ketika, ia bertemu dengan wanita misterius bernama Joanna (Vera Farmiga).

Joanna menawarinya sebuah pekerjaan tak biasa. Michael diminta untuk menemukan Prynne, penumpang tak dikenal yang diklaim membawa barang curian.

Bayarannya sebesar US$ 25 ribu menggiurkan Michael. Apabila misi berhasil dijalankan, ia akan mendapat tambahan US$ 75 ribu lagi. Awalnya, ia berniat mengambil uang di toilet lalu melarikan diri. Akan tetapi, rencananya gagal karena dihadang oleh seorang remaja.

The CommuterSinopsis 'The Commuter' (Foto: Dok. Lionsgate via IMDb)

Anehnya, remaja tersebut membawa cincin kawin istrinya. Michael langsung menghubungi istrinya, tapi usahanya tak membuahkan hasil.

Ia pun mencoba mencari bantuan dari penumpang lain dan Murphy. Namun, segala usahanya sia-sia dan Joanna mengetahui semua gerak-geriknya. Rupanya, ia diawasi dari kamera tersembunyi yang terpasang di setiap sudut kereta.

Joanna lantas meminta Michael untuk memasang pelacak di tubuh Prynne. Misi tersebut kian menegangkan karena ia tiba-tiba diserang oleh pria tak dikenal.

Jangan lewatkan lanjutan kisah film 'The Commuter' di Sahur in the Movies Trans TV besok pada pukul 02.30 WIB.



Simak Video "Catat! Tidur Setelah Sahur Itu Bahaya Lho"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)