Curhat Wanita yang Di-bully karena Wajah Membusuk Setelah Kecanduan Narkoba

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 07 Mei 2021 16:01 WIB
Danniella Westbrook Foto: Instagram @danniellawestbrook_73
Jakarta -

Konsumsi obat-obatan terlarang bisa mempengaruhi penampilan wajah pemakai. Aktris Inggris Danniella Westbrook bahkan mengaku wajahnya membusuk setelah ketergantungan narkoba selama bertahun-tahun. Ia pun kerap mendapat komentar tidak menyenangkan di media sosial hingga mulai melakukan operasi plastik demi memperbaiki penampilan.

Beberapa tahun lalu, tulang wajah Daniella Westbrook mulai mengalami pembusukan yang membuat perubahan drastis pada penampilannya. Ia pun terpaksa harus operasi untuk memperbaiki masalah itu dan sudah menjalankan satu dari empat prosedur yang perlu dilakukan. Hal tersebut disampaikannya kepada para follower di Instagram.

[Gambas:Instagram]



"Tahap satu dari empat perjalanan operasi rekonstruksi untuk membangun kembali wajahku dan akhirnya menghentikan semua (komentar) kebencian," ungkap Danniella.

Dilaporkan jika wanita 47 tahun pernah kecanduan narkoba selama 20 tahun yang akhirnya merusak wajahnya. Tiga tahun lalu, ia mengaku wajahnya mulai membusuk yang membuatnya ingin memperbaiki dengan operasi tapi hasilnya malah gagal. Tak sampai di situ, pemain drama EastEnders sejak era 90an itu juga mengalami osteoporosis.

Ketika itu, wanita yang juga pernah kecanduan alkohol tersebut pernah mengaku operasi sebelumnya mempengaruhi tulang pipi dan gigi yang jadi tajam hingga menusuk lidah. Dalam sebuah wawancara ia juga menjelaskan bagaimana sisi kiri dari wajahnya sudah benar-benar 'tenggelam' hingga harus minum 12 botol susu untuk menguatkan tulang.

Danniella WestbrookDanniella Westbrook Foto: Instagram @danniellawestbrook_73

"Aku tidak terlihat seperti diriku sendiri. Tentunya aku akan lebih cepat menua juga karena semua obat-obatan tapi aku tidak butuh ini juga," kata ibu dua anak tersebut.

Selain merusak wajah dan mengundang komentar tidak menyenangkan, narkoba tentu juga mengganggu pekerjaan sebagai aktris. Aktris tersebut pernah beberapa kali dipecat dari drama EastEnders setelah mengaku mengonsumsi kokain. Kini ia bertekad untuk memulai hidup baru dimulai dengan melakukan serangkaian operasi untuk memperbaiki wajah.

(ami/ami)