So Sweet, Ini Kisah di Balik Ciuman Song Joong Ki & Jeon Yeo Bin di Vincenzo

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 05 Mei 2021 12:00 WIB
Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Vincenzo. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin sukses membuat penggemar drama Korea Vincenzo semakin baper. Keduanya ternyata menginisiasi adegan ciuman yang dilakukan Vincenzo dan Hong Cha Young dalam episode terakhir Vincenzo.

Dalam episode 20, Vincenzo (pemain Song Joong Ki) mengirimkan sebuah kartu pos untuk Hong Cha Young (pemain Jeon Yeo Bin) dengan sebuah pesan dalam bahasa Italia yang berarti "Teman seperti satu jiwa dalam bahasa tubuh."

Gambar di balik kartu pos itu, nyatanya adalah pulau yang dibeli Vincenzo sebagai tempat peristirahatan. Selama berada di Italia, Vincenzo telah mengirimkan banyak kartu pos yang dipajang sang pengacara di kantor Jipuragi Law Firm.

Hong Cha Young kemudian membuka undangan acara 'Peringatan Hubungan Diplomatik Korea dan Italia.' Ia menghadiri acara tersebut sendirian, karena asisten pengacara Nam Joo Sung (pemain An Gi Seok) berhalangan hadir.

Tanpa disangka-sangka, Vincenzo menghampirinya dari belakang saat melihat sebuah lukisan. Suara eks mafia itu sontak mengejutkan Hong Cha Young karena keduanya sudah terpisah selama tiga tahun.

Song Joong Ki dan Jeon Yeo BinSong Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Foto: dok. Netflix

Demi pulang ke Korea, Vincenzo berbaur dengan delegasi Italia dengan dalih menghadiri acara tersebut. Eks penasihat hukum Jipuragi Law Firm itu hanya bisa menghabiskan satu hari di Korea, dan harus kembali ke Italia.

Sebagai gantinya, Vincenzo mengundang Hong Cha Young ke pulau pribadi yang dibelinya di dekat Malta. Keduanya lalu berbincang dan melepas rindu di luar gedung acara.

Vincenzo menyebut dirinya membeli pulau tak berpenghuni yang diberi nama Pagliuzza, yang artinya "Jipuragi" dalam bahasa Korea alias "Jerami." Ia bahkan sudah menyiapkan kamar khusus untuk Hong Cha Young.

Adegan Ciuman Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin di Vincenzo yang Bikin Baper

Vincenzo dan Hong Cha Young berbincang dari hati ke hati sebelum akhirnya harus terpisah kembali. Hong Cha Young pun lebih dulu mengungkapkan perasaannya selama ini.

"Aku sangat merindukanmu."

"Aku juga. Aku selalu memikirkanmu sejak meninggalkan Korea," balas Vincenzo.

"Aku tak merasakannya," ujar Hong Cha Young beranjak dan menaiki anak tangga. Namun, ia ditahan oleh Vincenzo yang memutar badannya dan mencium Hong Cha Young.

"Sudahkah kau merasakannya? Penjahat tidak pernah putus arang karena mereka gigih bahkan saat mencintai," kata Vincenzo.

Hong Cha Young tak menjawab, dan mencium Vincenzo kembali. Adegan terakhir memperlihatkan keduanya bertatapan dari jauh seakan sedang berpamitan.

Nyatanya, adegan ciuman yang dilakukan Hong Cha Young tak ada di dalam skrip drama Korea Vincenzo. Ciuman itu adalah adegan tambahan dari ide Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin.

Sebuah video behind the scene yang diunggah channel YouTube tvN Drama memperlihatkan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin berlatih adegan tersebut.

Song Joong Ki dan Jeon Yeo BinSong Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Foto: dok. YouTube tvN Drama

Jeon Yeo Bin lalu menayakan, "Bolehkah aku mencium lagi?"

Song Joong Ki pun menjawab, "Boleh. Aku juga terpikir hal itu."

Alhasil, para penumpang kapal Cencha (sebutan pasangan Vincenzo dan Hong Cha Young) histeris dan ramai-ramai membicarakan ide keduanya di jagat Twitter.

"EMANG MINTA BANGET DI CIE-CIE IN. INI KALAU BAPER BISA MENYEBABKAN MASUK RUMAH SAKIT, GATAU DAH UDAH MASUK BERAPA KALI GUA. PLEASE LAH KALIAN NGEGAS BANGET!! TAPI GAPAPA AKU LYKEEE," seru akun confuseaingteh.

"Ya ampun... gua yg ga nonton dramanya kok ikut baper," komentar akun tingkemii.

"boleh gak si ada eps special cuma buat couple ini, 20 mnit pun gpapa," tambah akun nikoonikoni.

Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin sebelumnya melakukan adegan ciuman pertama sebagai sandiwara. Karakter Vincenzo saat itu berpura-pura melamar Hong Cha Young demi melancarkan misi di galeri seni.

Penumpang kapal Cencha lebih dulu histeris saat itu. Pasalnya, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin menunjukkan chemistry kuat di balik layar. Tak sedikit yang berharap keduanya terlibat cinta lokasi dan menjadi pasangan di dunia nyata.

Sementara itu, drama Korea Vincenzo resmi tamat dengan rating tinggi sebesar 14,6 persen dan 16,5 persen. Penayangan drama Korea Vincenzo akan digantikan dengan drama Korea Mine yang mulai tayang 8 Mei 2021 mendatang.



Simak Video "Berapa Perkiraan Jumlah Harta Gono Gini Song Song Couple?"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)