Vincenzo Tamat Cetak Rating Tertinggi, Ini Kesan Song Joong Ki & Para Pemain

R Chairini Putong - wolipop Senin, 03 Mei 2021 11:29 WIB
Momen Kocak Vincenzo Song Joong Ki dan para pemain Vincenzo. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Drama Korea Vincenzo yang dibintangi Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin resmi tamat. Setelah menemani akhir pekan penonton selama ini, Vincenzo menayangkan episode terakhirnya, Minggu (2/5/2021) kemarin.

Episode terakhir drama Korea Vincenzo meraih rating tertinggi selama penayangannya. Dilansir dari Nielsen Korea, episode 20 drama Korea Vincenzo mencetak rating sebesar 14,6 persen dan 16,2 persen.

Alhasil, Vincenzo termasuk dalam deretan drama Korea dengan rating tertinggi yang ditayangkan tvN. Vincenzo menempati peringkat keenam setelah Crash Landing on You, Goblin, Reply 1988, Mr. Sunshine, dan Mr. Queen.

Para pemain drama Korea Vincenzo pun menyampaikan kesan pesannya setelah Vincenzo berakhir. Kelima pemeran utama Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, TaecYeon, Kim Yeo Jin, dan Kwak Dong Yeon menyampaikan rasa terima kasihnya pada penonton setia Vincenzo.

Song Joong Ki Pemeran Vincenzo Cassano

Dalam drama Korea Vincenzo, Song Joong Ki dikisahkan sebagai anak laki-laki Korea yang diadaptasi keluarga Italia. Beranjak dewasa, ia menjadi penasihat hukum untuk kelompok mafia dan menggunakan nama Vincenzo Cassano.

Song Joong KiSong Joong Ki Foto: dok tvN

Menjelang penayangan episode terakhir, sang aktor pun menyampaikan kesannya membintangi Vincenzo. Ia mengaku tak ingin proses syuting drama Korea Vincenzo berakhir dengan cepat.

"Setiap kali syuting, aku berharap produksi ini tidak akan berakhir, namun bagaimanapun kita sudah berada di akhir episode," ungkap Song Joong Ki, dalam wawancaranya dengan Xportsnews, Sabtu (1/5/2021).

Song Joong Ki berharap drama Korea Vincenzo akan dapat menguatkan penonton di masa sulit. "Jika Vincenzo bisa menjadi pegangan bagi orang-orang di masa sulit, maka aku tidak mengharapkan yang lain," ujar mantan suami Song Hye Kyo ini.

Jeon Yeo Bin Pemeran Hong Cha Young di Vincenzo

Dalam drama Korea Vincenzo, Jeon Yeo Bin berperan sebagai pengacara yang ambisius dan blak-blakan bernama Hong Cha Young. Ia menjadi partner in crime Vincenzo Cassano melawan Babel Group, sebagai CEO baru Jipuragi Law Firm.

Jeon Yeo BinJeon Yeo Bin Foto: dok tvN

Sang aktris mengingatkan penonton untuk menantikan rencana brilian Vincenzo Cassano dalam episode terakhir, Sabtu (1/5/2021). Jeon Yeo Bin pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada penonton setia Vincenzo.

"Aku berterima kasih kepada semua penonton yang hidup dan bernapas (untuk) 'Vincenzo' bersama kami. Sangat menyenangkan hidup sebagai Hong Cha Young," ungkapnya, dalam wawancara dengan Xportsnews.

"Karena semua orang dalam drama sangat bersungguh-sungguh dengan pekerjaannya, selalu ada energi positif di lokasi syuting. Aku harap energi positif itu juga tersalurkan kepada penonton," pungkas Jeon Yeo Bin.

TaecYeon Pemeran Jang Han Seok di Vincenzo

TaecYeon membuat penonton drama Korea Vincenzo tertipu sejak episode pertama. Ia menyamar sebagai intern bernama Jang Jun Woo di Woosang Law Firm, namun sebenarnya merupakan Kepala Babel Group yang psikopat bernama Jang Han Seok.

TaecYeonTaecYeon Foto: dok tvN

Rapper utama grup 2PM ini mengaku belajar banyak selama proses syuting drama Korea Vincenzo. TaecYeon pun meminta penonton untuk menantikan aksi kejam karakternya dalam episode terakhir.

"Aku belajar banyak selama syuting Vincenzo. Aku menyadari bagaimana pemain dan tim produksi bekerja untuk menciptakan produksi ini," ungkap TaecYeon, dalam wawancaranya dengan Xportsnews, Sabtu (1/5/2021).

"Aku pikir aku tidak akan bisa melupakan delapan bulan terakhir yang dihabiskan bersama Vincenzo, untuk waktu yang lama. Terima kasih banyak untuk penonton yang telah menonton dan mendukung Vincenzo. Tolong awasi Joon Woo hingga akhir," tambah TaecYeon.

Kim Yeo Jin Pemeran Choi Myung Hee di Vincenzo

Kim Yeo Jin berperan sebagai Choi Myung Hee, mantan jaksa yang beralih profesi menjadi pengacara senior Woosang Law Firm. Ia menjadi dalang kematian ayah Hong Cha Young, dan didapuk sebagai pengacara Babel Group.

Kim Yeo JinKim Yeo Jin Foto: dok tvN

Karakternya dalam drama Korea Vincenzo sukses bikin penonton geram dan emosi. Sang aktris pun menyampaikan kesannya membintangi Vincenzo dalam wawancaranya dengan News1, Minggu (2/5/2021).

"Dari sejumlah karakter yang aku perankan hingga sekarang, ini adalah yang tersulit. (Choi Myung Hee) adalah penjahat yang belum pernah aku temui di project lain," ujar Kim Yeo Jin.

Lebih lanjut, Kim Yeo Jin mengaku sedih drama Korea Vincenzo telah berakhir. "Aku juga menikmati Vincenzo sebagai penonton, jadi aku sedih (drama Korea ini berakhir). 'Vincenzo' dan Choi Myung Hee akan tertinggal dalam ingatanku untuk waktu yang lama. Aku berharap mereka adalah drama dan karakter serupa bagi pemirsa."

Kwak Dong Yeon Pemeran Jang Han Seo di Vincenzo

Dalam drama Korea Vincenzo, Kwak Dong Yeon berperan sebagai adik tiri Jang Jun Woo yang dijadikan 'boneka' dan berpura-pura menjadi Kepala Babel Group. Muak ditindas selama bertahun-tahun, ia akhirnya memihak Vincenzo Cassano.

Kwak Dong YeonKwak Dong Yeon Foto: dok H& Entertainment

Kwak Dong Yeon menyampaikan kesannya membintangi Vincenzo dalam wawancara dengan News1. Ia mengaku insecure saat memerankan karakter Jang Han Seo dan memiliki 'muka tua', karena masih berumur 24 tahun.

"Aku mencoba untuk tak berlebihan sampai terpikir kenapa karakter Jang Han Seo harus ada. Aku khawatir akan ada reaksi negatif, dengan anggapan 'Dia terlalu muda'," ungkap Kwak Dong Yeon, Senin (3/5/2021).

"Terima kasih kepada para penonton yang menunjukkan cinta dan dukungan untuk Vincenzo. Kami syuting selama tujuh hingga delapan bulan, dan kami menikmati proses syuting, dan karena mendapat banyak dukungan membuat kerja kami semakin bermakna," pungkas bintang Vincenzo itu.



Simak Video "Berapa Perkiraan Jumlah Harta Gono Gini Song Song Couple?"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)