Sempat Positif Corona, Wakil India Tetap Ikut Miss Universe 2020 di AS

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 05 Mei 2021 10:45 WIB
Miss Universe India 2020 Adline Castelino Miss Universe India 2020 Adline Castelino (Foto: Instagram/@adline_castelinofficial)
New Delhi -

Adline Castelino memastikan dirinya akan mewakili India dalam ajang Miss Universe 2020 di Florida, Amerika Serikat, setelah sempat terinfeksi COVID-19. Ia pergi saat India tengah dilanda 'tsunami' COVID-19 yang menimbulkan banyak korban jiwa.


Baru-baru ini, Miss Universe India 2020 Adline Castelino mengunggah foto dirinya dalam balutan jas dan celana putih senada berdiri di sebelah koper, sambil memegang bendera India.

"Sebuah momen yang selalu kuinginkan akhirnya tiba! Aku akan berangkat ke Florida sebagai wakil dari negaraku yang indah, India, di Miss Universe," tulis Adline untuk keterangan foto tersebut.

Dukungan pun membanjiri unggahan pemenang Miss Diva Universe 2020 itu. Salah satunya datang dari sesama kontestan Miss Universe 2020, Rabiya Mateo dari Filipina. "Hati-hati sayang! Sudah tak sabar ingin menemuimu," tulisnya di kolom komentar.

[Gambas:Instagram]



Pada 12 April 2021, ia mengumumkan positif COVID-19 dengan gejala ringan. "Aku sudah karantina mandiri dan mengambil langkah pencegahan yang diperlukan agar kondisiku semakin baik," tulis perempuan kelahiran 24 Juli 1998 itu di Instagram.

Hampir dua minggu berselang, Adline memberi kabar bahwa dia sembuh dari penyakit yang dipicu oleh virus Corona tersebut. "Terima kasih atas harapan dan doanya," tulis perempuan yang lahir di Kuwait itu.

Adline Castelino adalah satu dari 74 kontestan dari seluruh penjuru dunia yang akan berlaga di Miss Universe 2020. Indonesia sendiri akan diwakili oleh Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida Putri. Sebelum melaksanakan rangkaian kegiatan Miss Universe, para kontestan harus melakukan karantina. Pemenang akan dinobatkan pada malam final 17 Mei mendatang.

Saat ini India tengah mengalami krisis kemanusiaan menyusul lonjakan kasus COVID-19 secara drastis. Hampir setiap hari, rata-rata terdapat 350 ribu kasus yang terlaporkan. Dilansir dari AFP, korban meninggal harian mencapai 3.449 dalam 24 jam terakhir.



Simak Video "Andrea Meza Cerita Momen Kemenangannya Sebagai Miss Universe 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)