Most Pop: Pengakuan Mengejutkan Putri Will Smith, Anut Hubungan Poliamori

Pool - wolipop Minggu, 02 Mei 2021 15:00 WIB
LOS ANGELES, CA - AUGUST 19:  Willow Smith at the 2017 NYX Professional Makeup FACE Awards at The Shrine Auditorium on August 19, 2017 in Los Angeles, California.  (Photo by Phillip Faraone/Getty Images for NYX Professional Makeup ) Willow Smith / Foto: Getty Images
Jakarta -

Nama Willow Smith belakangan sedang menjadi sorotan usai dirinya memberikan pengakuan mengejutkan. Putri dari Will Smith dan Jada Pinkett Smith itu mengaku menganut hubungan poliamori.

Orang yang menganut hubungan poliamori diperkenankan untuk memiliki pasangan lain meskipun orang tersebut sudah memiliki komitmen dengan pasangan pertamanya. Bahkan dalam hubungan poliamori juga bisa memiliki pasangan sesama jenis pada salah satu pasangan.

Penganut hubungan poliamori sampai saat ini masih menjadi kontroversi. Namun secara berani, gadis 20 tahun itu mengakui bahwa dia menganut hubungan poliamori terhadap ibunya Jada dan neneknya Adrienne Banfield-Norris.

"Dengan poliamori, aku merasa fondasi utamanya adalah kebebasan untuk dapat menciptakan gaya hubungan yang cocok untukmu dan tidak hanya ke hubungan ke monogom karena menurutku orang yang punya hubungan poliamori adalah hal yang benar untuk dilakukan," ucap Willow dalam acara talkshownya Red Table Talk menjelaskan kepada ibunya.

"Jadi saya bisa menyusun cara pandang tentang hubungan. Juga, melakukan penelitian tentang poliamori, alasan ada hubungan monogami, kenapa alda pernikahan, mengapa perceraian terjadi karena perselingkuhan," ungkap Willow lagi.

Willow pun menyambung bahwa saat ini di antara pertemanannya, hanya dia yang menganut sistem hubungan poliamori. Dengan poliamori, Willo mengaku diperkenalkan dengan pandangan nonseksual. Willow pun mengaku tidak tertarik dengan pernikahan monogami.

"sejarah pernikahan benar-benar membuatku kesal," ucap adik Jaden Smith itu.

Ibunya, Jada mendukung keputusan putrinya itu. Sebagai orangtua, Jada membebaskan dan menghormati keputusan anak-anaknya.

"Aku baik-baik saja dengan apapun yang kamu lakukan," komentar Jada.

Sebelumnya, Willow pun mengaku bahwa dia adalah biseksual. Dia mengaku bahwa pria dan wanita adalah individu yang setara.

"Aku mencintai pria dan wanita secara serata. Jadi aku ingin satu pria, satu wanita," jelasnya.

(pl/pl)