Sinopsis The Karate Kid, Film Duet Jackie Chan dan Anak Will Smith

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 28 Jun 2020 17:01 WIB
The Karate Kid Film The Karate Kid tayang di Bioskop Trans TV 28 Juni. Baca sinopsisnya di sini. (Foto: Dok. Columbia Pictures via IMDb)
Jakarta -

Bioskop Trans TV kembali menghadirkan The Karate Kid. Film keluaran 2010 ini akan tayang malam ini, Minggu (28/6/2020), pada pukul 19.00 WIB.

Aksi bela diri Jackie Chan memang selalu seru untuk dinikmati. Di film produksi Columbia Pictures ini, aktor asal Hong Kong tersebut dipasangkan dengan Jaden Smith.

Seperti diketahui Jaden Smith merupakan putra aktor Will Smith yang sekaligus menjadi salah satu produser film tersebut.

The Karate Kid yang diproduseri Will ini merupakan versi terbaru dari film berjudul sama yang dirilis pada 1984.



Sinopsis The Karate Kid

Jaden Smith berperan sebagai Dre Parker yang harus pindah ke Beijing, China, bersama sang ibu, Sherry Parker (Taraji P.Henson).

Berasal dari Amerika Serikat, Dre berupaya beradaptasi dengan lingkungan baru. Bukan hal yang mudah tentunya bagi Dre mengingat perawakannya yang berbeda dari orang-orang di sekitar.

Kondisi itu menjadikan Dre sasaran bullying dari teman sebayanya yang bernama Cheng (Zhenwei Wang). Ia jago berkarate.

The Karate KidJaden Smith di The Karate Kid (Foto: Dok. Columbia Pictures via IMDb)


Cheng makin kesal setelah mengetahui Dre menyukai Meiying (Wenwen Han).

Suatu hari, Dre bertemu dengan seorang Han (Jackie Chan). Ia membantu Dre belajar kung fu, mengontrol emosinya, serta membela diri.

Permasalahan tak berhenti sampai di situ saja, karena Han juga memiliki masa lalu yang tak mengenakkan terhadap kung fu. Master Li, guru dari Cheng mengetahui muridnya kalah dari Dre, lantas mengajak untuk bertarung di atas panggung pertandingan.

The Karate KidSalah satu adegan di The Karate Kid. (Foto: Dok. Columbia Pictures via IMDb)

The Karate Kid menjadi salah satu film tersukses pada 2010. Dengan bujet produksi US$ 40 juta, film tersebut berhasil mencetak keuntungan bersih sebesar US$ 359 juta dari penjualan tiket di seluruh dunia.

Dari segi rating pun tak mengecewakan. The Karate Kid mendapat skor 6.2 bintang dari IMDb. Sementara itu, Rotten Tomatoes memberi nilai 66 persen berdasarkan 208 ulasan.

Jangan lewatkan The Karate Kid di Bioskop Trans TV 28 Juni pada pukul 19.00 WIB.



Simak Video "Inilah Toko Sepatu Legenda Langganan Jackie Chan"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)