Dalang Pemotretan Bugil di Dubai Rutin Lakukan Perjalanan Erotis Bareng Model

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 30 Apr 2021 18:32 WIB
Vitaliy Grechin Foto: dok. Facebook/Vitaliy Grechin
Jakarta -

Vitaliy Grechin, dalang pemotretan sekitar 20 model bugil di balkon di salah satu apartemen elit di Dubai akhirnya angkat bicara. Vitaliy mengakui bahwa dia yang mengatur perjalanan erotis tersebut.

Pada awal April, tersebar foto puluhan wanita cantik tanpa busana berpose di sebuah balkon di apartemen di Dubai. Ada juga foto di mana ada seorang pria tengah bermain piano di kelilingi oleh model-model tidak mengenakan sehelai pakaian pun. Pria tersebut adalah Vitaliy Grechin.

Atas tindakannya itu, kini semua orang yang terlihat di apartemen di Dubai tersebut dipenjara. Sejumlah model telah dibebasikan, namun Vitaliy sebagai dalang perjalanan erotis itu sampai saat ini masih ditahan di Dubai bagian Teluk.

Vitaliy Grechin yang merupakan pengusaha asal Amerika Serikat itu mengaku bahwa setiap bulannya melakukan perjalanan erotis bersama para wanita muda. Dia pernah pergi ke Thailand, Bali, sampai ke pegunungan di Eropa Timur pada Februari 2021, bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya.

Untuk perjalanannya ke Dubai beserta 20 model yang berasal dari Ukraina, beserta fotografer asal Rusia, pria 41 tahun itu merogoh kocek US$ 13,500 atau sekitar Rp 195 juta.

Vitaliy menceritakan kronologi kejadian hari itu. Para wanita itu menghabiskan hari itu di kolam renang dan makan di restoran sebelum pergi ke penthouse milik bos IT Rusia Alexei Kontsov di distrik Dubai Marina.



Simak Video "Victoria's Secret Rombak Imej dan Pensiunkan Para Angels"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)