Sinopsis Logan Lucky, Hadir di Bioskop Trans TV Hari Ini

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 30 Apr 2021 16:42 WIB
Film Logan Lucky tayang di Bioskop Trans TV 21 Juni, pukul 21.00 WIB. Sinopsis 'Logan Lucky' (Foto: Dok. Fingerprint Releasing via IMDb)
Jakarta -

Bioskop Trans TV kembali menghadirkan film 'Logan Lucky' untuk menemani Anda, Jumat (30/1/2021) malam. Film keluaran 2017 ini hadir pada pukul 21.30 WIB.


'Logan Lucky' disutradarai oleh Steven Soderbergh. Sebelumnya, Steven telah menggarap beberapa film besar, seperti Erin Brokovich yang diperankan Julia Roberts, Ocean's Eleven yang menampilkan Brad Pitt, George Clooney hingga Matt Damon.

Karya Steven juga mencakup 'Ocean's Twelve' dan 'Ocean's Thirteen'. Tidak ketinggalan Magic Mike yang menghadirkan Channing Tatum, Matt Bomer, Joe Manganiello, dan Matthew McConaughey.

Logan Lucky pun bertaburan bintang-bintang terkenal. Deretan aktor dan aktris yang terlibat antara lain Adam Driver, Daniel Craig, Katie Holmes, Hilary Swank dan Riley Keough. Channing juga kembali berkolaborasi dengan Steven di film ini.


Sinopsis Logan Lucky

Di Logan Lucky, Channing Tatum berperan sebagai Jimmy Logan yang baru saja kehilangan pekerjaannya setelah di-PHK di sebuah konstruksi di terowongan bawah Charlotte Motor Speedway.

Saudara laki-laki Jimmy, Clyde yang diperankan oleh Adam, juga bernasib malang. Ia kehilangan lengan bawah karena pertempuran di Irak.

Kondisi tersebut menjadi bahan ejekan bagi Max Chilblain, seorang pemilik tim balap mobil morning NASCAR. Kesal saudaranya dihina, Jimmy pun membakar mobil Max.

Singkat cerita, Jimmy berencana untuk mencuri uang dari tempat Jimmy bekerja dulu. Tempat penyimpanan uang tersebut rupanya berada di bawah arena balap NASCAR.

Mengingat lokasinya yang tak biasa, mereka menyusun strategi tersendiri. Menggunakan sistem tabung pneumatik bawah tanah menjadi cara pilihan mereka.

Untuk melancarkan aksi mereka, Jimmy menggandeng seorang narapidana bernama Joe Bang (Daniel Craig). Namun, mereka perlu membebaskan Joe terlebih dulu dan itu bukan pekerjaan yang mudah.

Berdasarkan rating, Logan Lucky mendapatkan penilaian yang cukup baik. IMDb memberi skor 7.0. Di Rotten Tomatoes, film berdurasi 118 menit ini mendapat rating 92 persen berdasarkan penilaian 277 kritikus.

Diproduksi Fingerprint Releasing, Logan Lucky memakan bujet produksi US$ 29 juta. Keuntungan yang dihasilkan dari penjualan tiket seluruh dunia mencapai US$ 48 juta.

Saksikan 'Logan Lucky' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 21.30 WIB.



Simak Video "Ini Dia Model Busana Muslim Paling Diburu di Thamrin City"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)